Astri-Ivoe-Mengunjungi-Hawa-Gym

 

 

Astri Ivoe sambut baik hadirnya Hawa Gym

 

Astri Ivoe  masih memiliki pesona kecantikan yang tak memudar meski usianya tak lagi muda. Bahkan semakin terlihat mempesona di usianya yang kini menginjak 47 Tahun. Pagi itu Astri ivoe membagikan pengalamannya dalam merawat tubuh kepada Muslimah di Kota Denpasar yang tergabung dalam Komunitas Hijabers.

Tubuh da kecantikan adalah Karunia dari Tuhan yang harus kita Syukuri, bentuk Syukur kita adalah dengan menjaganya, yang paling penting adalah olah hati dan olah raga, berikut  tips yang disampaikan dalam acara yang bertajuk ” Agar Bidadari Surga Cemburu Kepadamu ” :

  1. Membiasakan diri selalu berfikir Positif
  2. Minimal 25 menit setiap hari luangkan waktu untuk ber olah raga, lebih baik jika ikut komunitas atau membership di tempat kebugaran , karena ada yang akan mengingatkan dan saling memotivasi.
  3. Konsumsi makanan sehat ( sayur-sayuran  dan buah buahan ) hindari makanan yang berlemak dan bersantan, hindari merokok dan konsumsi alkohol.
  4. Bagi muslimah disarankan untuk senantiasa menjaga wudhu dan berpuasa sunnah, karena ini energi yang akan memancarkan kecantikan dari dalam
  5. Hindari cara cara instan untuk mendapatkan wajah cantik, misal dengan operasi atau menggunakan kosmetik tertentu yang tidak memiliki ijin dari BP POM

 

Astri Ivoe berkunjung di salah satu cabang Hawa Gym

Hawa Gym sebagai penyelenggara dan sponshor kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang positif dari Astri Ivoe. Dalam komentarnya tentang Hawa Gym Astri sampaikan bahwa setiap wanita harus terus di motivasi agar mejaga kondisi kesehatanya. Mengingat tugas seorang ibu bagi anak anak dan istri bagi suami  tidaklah ringan.Keberadan Hawa Gym sebagai sanggar Fitness dan kebugaran khusus wanita menjadi solusi bagi setiap muslimah yang menginginkan kenyamanan dalam ber olah raga, para suami juga tidak terlalu khawatir ketika suami beraktifitas di tempat kebugaran.

Dalam kesempatan itu Astri Ivoe juga mengingatkan tentang hadist nabi bahwa muslimah yang kuat lebih Allah cintai daripada muslimah yang lemah. Nah buat para wanita sangat  penting menjaga tubuh agar tetap prima dengan olah raga secara rutin dan benar. konsultasikan program program kesehatan kepada  ahlinya. let’s join Hawa Gym Healhty Slim and Fun