Hawa Gym Antapani Cabang ke Tiga di Kota Bandung

Hawa-Gym-Antapani-Bandung

Hawa Gym Cabang Antapani Cabang ke Tiga di Kota Bandung

 

Popularitas Hawa Gym semakin menjalar di berbagai kota di Indonesia. Kali ini jasa Fitness dan sanggar kebugaran khusus wanita  itu membuka cabang ke tiga di kota Bandug, tepatnya cabang Antapani Jl Raya Purwakarta Antapani Bandung.

Bandung di pilih menjadi kota pertama expsansi Hawa Gym di Provinsi Jawa Barat. mengusung filosofi  menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi kaum Hawa, Hawa Gym terus berinovasi mengembangkan berbagai farian produk kebugaran  bagi kaum hawa untuk mendapatkan tubuh yang ideal, langsing dan bugar

Dengan konsep One Price For All ( Satu harga untuk semua ) Hawa Gym hadir memberi solusi khususnya bagi para ibu rumah tangga di tengah situasi krisis. Persepsi fitness hanya  untuk kalangan tertentu ( menengah ke atas ) tidak menjadi momok bagi para ibu ruah tangga untuk berolah raga.

” Bahkan untuk design alat dan program latihan yang kita tawarkan, kita sudah  standartkan agar bisa di pakai mulai dari kelompok  level pemula jadi tidak perlu khawatir bagi ibu-ibu yang belum pernah bergabung di jasa kebugaran” tutur Gigih Ardika Kadiv Markting dalam Opening Ceremony Hawa Gym Antapani bulan Mei 2016 yang lalu.

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain memiliki tubuh yang sehat, langsing dan ideal. Bagi wanita karier tentu kesehatan menjadi modal utama untuk meraih pucak karier. Dibeberapa perusahaan Nasional mulai menyusun program standart kebugaran bagi karyawan nya. Mulai mengatur ketat jenis konsumsi dalam rapat-rapat, dan membuat jadwal olah raga bersama setiap pekannya bagi karyawan.

Setelah Bandung Hawa Gym akan merambah kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan Malang

Disela sela persiapan pembukaan cabang Hawa Gym ke tiga di Kota Bandung , Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Nurdiansyah. SE mengatakan ” Setelah Bandung , Hawa Gym akan merambah ke tiga kota besar lainya seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan Malang, sudah ada beberapa investor yang menyodorkan kerjasama franchise, tinggal kita survey doakan kami agar secepatnya bisa memberi manfaat ke beberapa kota besar lainya”.