Ditemani Ustadz Riza Muhammad Indri Gina mencoba olah raga di Hawa Gym

 

Indri-Gina--Hawa-Gym

 

 

Ustad Riza Muhammad, ustadz muda yang selalu berpenampilan ala film Bollywood ini pada jelang Ramadhan 1436 H yang lalu melakukan kegiatan safari Dakwah ke beberapa kota di Jawa dan Bali. Bali dipilih sebagai kota terakhir karena Bali memiliki kenangan tersendiri bagi Ustadz yang sudah di karuniai satu putri cantik ini. Ya Bali adalah kampung halaman Ustad Riza Muhammad.

Belajar dan mengenal Islam di Bali memiliki kesan khusus bagi Ustad Riza Muhammad. Meskipun Muslim sebagai agama minoritas di Bali, ternyata semangat pengamalan nilai – nilai islam nya justru lebih baik jika di bandingkan dengan beberapa daerah yang mayoritas penduduknya Muslim.

Dalam kesempatan lain, Ustadz Riza Muhammad menyempatkan untuk mengenang masa masa mudanya  di Bali, salah satunya menyempatkan untuk  bertemu dengan pemilik Hawa Gym bapak Mardi Soemitro. “ saya memiliki kedekatan khusus dengan pemilik Hawa Gym, makanya saya mengajak Indri untuk mencoba Fitness di Hawa Gym, kebetulan juga dekat dengan rumah   ” tutur Ustadz Riza Muhammad kepada wartawan infotainment dalam sesi wawancara di halaman Hawa Gym Cabang Buana Raya.

Ustadz Riza berencana membuka  Hawa Gym di Jakarta

Dalam kesempatan lain, ustad Riza mengungkapkan ketertarikan untuk bisa bekerjasama dengan Hawa Gym, selain kebersediaanya menjadi brand ambassador Hawa Gym ustad Riza juga berkeinginan bisa membuka cabang Hawa Gym di Jakarta. “ Konsep Hawa Gym ini pas banget dengan nilai – nilai islam, Islam menganjurkan agar setiap muslimah  kuat , karena Muslim yang kuat itu lebih Allah cintai”.

Saat ini Hawa Gym telah memiliki 27 Cabang yang terserbar di Bali, Mataram Nusa Tenggara Barat, dan Bandung Jawa Barat. Hawa Gym juga membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak untuk menjadi mitra Franchise. Beberapa kota yang memiliki peminat tinggi diantaranya Jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan Malang. Dengan menjadi mitra Franchise akan memiliki kemudahan terutama bagi pemula yang ingin memiliki usaha sendiri.

Mardi Seomitro selaku pemilik Hawa Gym menyambut baik keingnan ustad Riza untuk membuka Cabang Hawa Gym di Jakarta, secepatnya kami akan melakukn survey lokasi , agar semakin banyak kaum hawa merasakan manfaat lebih memiliki tubuh yang sehat, langsing dan fun “ tutur Mardi Soemitro ketika ditanya wartawan.