Inilah Suplemen Terbaik Bagi Wanita Yang Ingin Menambah Berat Badan

Masalah di wanita tidak hanya ingin menurunkan berat badan. Tetapi ada beberapa wanita yang sangat sulit untuk menaikan berat badan. Sehingga tubuhnya sangat kurus. Orang kurus kekurangan berat badan sama orang kurus tetapi karena olahraga itu berbeda. Mungkin kamu pernah melihat wanita yang sangat kurus dan terlihat lesu. Sedangkan ada lagi wanita yang badannya kurus tetapi terbentuk dengan sempurna. Inilah perbedaan orang kurus karena kurang berat badan sama melakukan olahraga. Wanita yang berolahraga mungkin terlihat kurus, tetapi berat badannya ideal karena pengaruh berat otot. Konsumsi sumplemen fitness memang bisa membantu,

Untuk membuat bentuk tubuh lebih ideal dan berat badan naik. Anda harus olahraga secara teratur dan konsumsi makanan yang bergizi. Tak hanya itu saja, anda juga harus konsumsi suplemen fitness. Dengan menggunakan suplemen proses pembentukan tubuh akan lebih maksimal. Saat ini ada banyak sekali supplemen yang bisa digunakan untuk membentuk tubuh menjadi lebih padat, indah dan berisi. Memilih supplemen memang tidak mudah karena ada banyak sekali suplemen yang berbahaya untuk tubuh.

Inilah 3 suplemen terbaik yang bisa membantu menambah berat badan ideal.

Karbohidrat Powder

Karbohidrat powder merupakan suplemen fitness yang sangat membantu membangun tubuh anda. Setiap hari anda memang sudah konsumsi karbohidrat setiap harinya yaitu dari nasi. Tetapi karbohidrat pada nasi dan karbohidrat powder ini strukturnya berbeda. Selain itu pada karbohidrat powder tidak mengandung lemak seperti nasi, sehingga tidak akan membuat timbunan lemak pada tubuh anda. Konsumsi karbohidrat powder diantara jam makan. Untuk permulaan anda bisa konsumsi 60 gram perharinya. Bisa anda konsumsi dalam 2 kali. Tetapi anda harus tetap mengatur pola makan suplemen ini. anda bisa menambahkan pada jenis makanan atau minuman lainnya, karena rasa suplemen ini yang agak pahit.

Whey Protein

Suplemen fitness yang bisa membuat berat badan anda meningkat adalah whey protein. Bagi orang yang menekuni dunia fitness pasti tidak asing dengan whey protein. Whey protein berfungsi untuk merecovery tubuh pasca latihan dan membantu pertumbuhan otot. Anda tak perlu membentuk otot yang besar seperti pria. Cukup meningkatkan beratnya saja, sehingga berat anda bertambah tanpa adanya tumpukan lemak. Anda bisa konsumsi 25 gram whey protein persajiannya. Cukup konsumsi 2-3 kali sehari saja. Setelah latihan dan antara waktu makan. Dengan mengkonsumsi whey protein juga akan membuat anda tidak cepat capek ketika latihan.

Creatine Monohydrate

untuk membentuk tubuh yang indah, anda harus melakukan latihan yang optimal. Untuk meningkatkan latihan, anda harus konsumsi suplemen fitness creatine monohydrate. Creatine akan diubah menjadi energy pada saat latihan. Creatine akan memberikan energy pada otot-otot anda, sehingga latihan anda semakin maksimal dan anda tidak cepat capek. Creatine juga akan membantu menarik nutrisi dan air ke otot anda, sehingga membuat otot lebih berisi, padat dan kencang. Anda cukup konsumsi creatine sebanyak 3 gram perharinya.

Itulah 3 jenis suplemen fitness yang aman untuk anda konsumsi setiap harinya. Dengan mengkonsumsi suplemen diatas, akan membantu meningkatkan berat badan dan membentuk tubuh lebih indah, Tetapi ingat semua suplemen tersebut akan sia-sia saja jika tidak dimbangi dengan latihan teratur dan konsumsi makanan yang bergizi. Cukup lakukan latihan 3 kali dalam seminggunya. Ini bisa membantu memaksimalkan kerja suplemen. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.