Clean-up-mertasariIni dia dokumentasi keseruan acara clean up yang di gelar oleh Hawa Gym. Kali ini acara clean up dilaksanakan di pantai Merta Sari, Sanur. Kegiatan bersih-bersih seluruh area pantai ini dilaksanakan pada hari jumat tgl 27 Januari 2017 dengan dihadiri oleh semua staff Hawa Gym dan seluruh Kepala cabang di Bali. ini adalah salah santu wujud nyata kepedulian Hawa Gym terhadap kebersihan lingkungan. Dimana kita semua ketahui bahwa lingkungan yang bersih akan menghadirkan suasana yang nyaman serta sehat. Maka dengan kegiatan tersebut, Hawa Gym ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan. Hal ini tentu saja dapat dilakukan oleh semua orang, minimal dengan tidak membuang sampah sembarangan saja sudah menjadi salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan.

clean-up-mertasari3Seperti kampanye yang selalu di siarkan kepada seluruh masyarakat, “Ayo Hidup Sehat” adalah bentuk ajakan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa melakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga serta menjaga kebersihan. Dengan demikian akan senantiasa tercipta lingkungan yang sehat dengan kualitas kesehatan orang-orang yang tinggal pun baik sehingga tercipta kehidupan yang positif. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan diberbagai titik area di sekitar cabang Hawa Gym. Hal ini dilakukan sebagai sarana agar Hawa Gym dapat lebih dekat merangkul masyarakat dalam mewujudkan Indonesia sehat.
Terimakasih untuk semua yang terlibat serta mendukung acara clean up Hawa Gym ini sehingga acara berjalan dengan lancar. Sekali lagi, mari kita mulai pola hidup sehat dengan senantiasa menjaga kebugaran dengan olah raga secara rutin, dan tentu saja dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita. #AyoHidupSehat

Clean-up-mertasariclean-up-mertasari4 clean-up-mertasari2