Press Release – Kebakaran di Hawa Gym Pemogan, Denpasar

press-release-kebakaran-hawa-gym-pemogan-maret-2017
Photo : Dhinar Mahayupertiwi | Kebakaran di Hawa Gym Pemogan, Denpasar

Salah satu cabang gym kami, Hawa Gym Pemogan, yang beralamatkan di Jalan Raya Pemogan No.100, Denpasar, kemarin (Selasa, 7 Maret 2017) telah terjadi kebakaran sekitar pukul 04.30 Wita.

Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran. Adapun penyebab utama munculnya titik api hingga kini masih dalam penyelidikan tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Kepolisian setempat.

Kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa, namun melahap barang-barang yang berada disekitar area kasir, ruang senam hingga atap bangunan.

Beberapa jam kemudian setelah api padam, alat-alat fitness dan barang-barang lainnya berhasil di evakuasi ke tempat yang aman oleh tim Hawa Gym.

Kami perkirakan dalam waktu 1 pekan ke depan, gym akan memasuki tahap renovasi. Maka untuk sementara waktu operasional gym ditutup dan dialihkan ke cabang Hawa Gym terdekat. Dan operasional gym akan kembali normal seperti biasa pada pertengahan bulan Maret nanti. Perkembangan dan pemberitahuan resmi selanjutnya akan kami sampaikan melalui media resmi perusahaan.

Bagi member setia Hawa Gym Pemogan yang memiliki kartu member yang masih aktif, untuk sementara waktu dapat melakukan aktivitas fitness atau senam dicabang Hawa Gym terdekat sesuai dengan kelas yang terdaftar. Cukup dengan menunjukkan kartu member atau pun identitas diri tanpa dikenakan biaya tambahan.

Info lebih lanjut terkait member Hawa Gym Pemogan, dapat menghubungi :

  • Nurlailah (Head of Branch Hawa Gym Pemogan) | +62 821 4565 9550
  • CRM | +62 813 5775 0055

Kepada semua pihak yang telah membantu mengatasi kebakaran ini, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, sehingga musibah ini tertangani dengan cepat.

Sekaligus kami mohon pemakluman dari seluruh member setia Hawa Gym Pemogan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

Denpasar, 8 Maret 2017

Tertanda

 

Manajemen Hawa Gym