opening-zumba-kartini-menyanyikan-lagu-indonesiaraya-ibukitakartiniHai… Zumba Lovers!! Ketemu lagi dengan acara Zumba yang cetar dan kekinian,. Kali ini tema acara yang diselenggarakan oleh Hawa Gym berbeda dengan acara-acara pada umumnya, dan belum pernah diadakan oleh Hawa Gym. Kenapa berbeda? Karena acara ini bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, dan acara ini diadakan pada hari Jum’at, tanggal 21 April 2017 di Fuji Home Japan, Denpasar, dan kali ini nama acaranya adalah ZUMBA KARTINI. Dan satu lagi yang berbeda, para peserta diwajibkan untuk mengenakan pakaian kebaya saat mengikuti senam zumba ini, instruktur yang memimpin senam tersebut pun juga harus mengenakan pakaian kebaya.

Dimulainya acara dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan tentunya lagu Ibu Kita Kartini, sebagai sebuah penghormatan dan mengenang jasa-jasa Beliau. Acara Zumba Kartini ini dimeriahkan oleh 3 ZIN yang namanya sudah populer, tidak hanya populer di lingkungan Hawa Gym saja, tapi sudah mencuat namanya di seluruh Bali hingga Nusa Tenggara, yaitu Zin Reni, Zin Yani, dan Zin Wiwied. Kolaborasi hebat dari ketiganya, membuat para peserta sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti gerakan-gerakan yang energik dari para Zin. Meski cuaca masih sangat terik dan panas, tetap riuh teriakan para peserta membuat semangat semakin full dan suasana menjadi semakin meriah. Acara Zumba Kartini ini dimulai pukul 16.00 Wita, dan total jumlah peserta yang mengikuti luar biasa banyak.para-peserta-zumba-kartini-2017-hawa-gym

Sayang sekali jika melewatkan acara seru yang satu ini, karena diadakan baru di tahun 2017 ini, dan satu-satunya Hawa Gym yang meloporinya untuk membuat dan merancang acara yang bertemakan Hari kartini. Melalui acara ini, para peserta diharapkan bisa berjuang dan gigih seperti perjuangan R.A. Kartini di masa penjajahan dahulu. Seperti perjuangan beliau, wanita masa kini pun harus berjuang dengan cara menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Dengan diselenggarakannya acara tersebut, diharapkan Hawa Gym mampu memberikan fasilitas kepada kaum wanita (khususnya) untuk berolahraga secara nyaman dan aman, serta memberikan edukasi kepada setiap member Hawa Gym dan seluruh lapisan masyarakat. Acara-acara yang diadakan juga sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di lingkungan Hawa Gym. Acara Zumba Kartini ini ditutup dengan pembagian doorprize kepada para peserta yang terpilih, dan juga pemilihan Kartini versi Hawa Gym.

Ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara dan para sponsor yang ikut mendukung, seperti: Java Prime (ultimate), Pocari Sweat, Bank Mandiri, Aqua, Fuji Home Japan, Fitbar, dan sponsor-sponsor lainnya, serta para pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam mendukung acara Zumba Kartini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Seru dan menyehatkan bukan? Ayo… Bergabung dengan Hawa Gym sekarang juga, dapatkan promo-promo dan nantikan acara-acara seru lainnya. Olahraga nyaman dan menyehatkan? ya.. di Hawa Gym. Health, Slim, Fun.

Kemeriahan-Zumba-Kartini-Hawa-Gym-2017-Foto-Bersama-Member

Mau tahu lebih lanjut keseruan acaranya? Silakan klik disini untuk keseruan para peserta Zumba Kartini.