Lagi.. Lagi… heboh acara di Hawa Gym, dan peserta seperti terhipnotis dan terbawa suasana mengikuti gerakan instruktur zumba, sungguh luar biasa antusias para pesertanya di acara tersebut. Mau buktinya? yuk… ikuti acara-acara selanjutnya hanya di Hawa Gym.colorfull-zumba-indonesia-present-hawa-gym-gatsu-7mei-2017-denpasar-baliNggak cuma heboh acaranya, pesertanya, instrukturnya dan hadiahnya juga ikutan heboh, hehe, acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor. Gara-gara Zin Jajang dan Zin Deden, acara ini sangat meriah, dan penuh semangat dari para pesertanya, sangat disayangkan bagi Anda (khususnya kaum hawa) melewatan acara yang satu ini, tapi jangan berkecil hati dulu ya para member setia Hawa Gym dan ibu-ibu warga kota Denpasar, karena akan ada acara-acara heboh penuh semangat yang lainnya. Info terupdate acara-acara selanjutnya, langsung kunjungi cabang Hawa Gym terdekat di kota Anda ya.

Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 7 Mei 2017, berlokasi tidak jauh dari salah satu cabang Hawa Gym yang ada di kota Denpasar (Hawa Gym Gatsu), yaitu di lapangan futsal de’Lounge. Sesuai dengan peserta-peserta yang selalu aktif mengikuti acara-acara zumba, diambil lah tema ‘Colorful Zumba‘ sebagai tema acara kali ini. Kami juga menemui beberapa peserta yang selalu antusias dalam mengikuti acara-acara kesehatan yang diadakan oleh Hawa Gym, apalagi seperti acara zumba atau aerobic, ia mengungkapkan; “acaranya heboh dan seru, saya nggak ketinggalan untuk ikut event-event hawa gym, nggak cuma dapet sehatnya aja, saya merasa senang ketika menjadi salah satu peserta yang ikut memeriahkan acara zumba ini, terimakasih hawa gym, semoga event selanjutnya lebih heboh dari ini ya.”

colorfull-zumba-indonesia-present-hawa-gym-gatsu-7mei-2017-peserta124

Inilah salah satu bentuk pelayanan kami kepada para member setia Hawa Gym, dan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat yang ada di lingkungan sekitar Hawa Gym hingga seluruh Indonesia dan Asia. Miliki tubuh ideal yang sehat dan bugar dengan berolahraga di Hawa Gym, tidak hanya menawarkan jasa saja, tetapi juga ada promo-promo yang menarik.

Hawa Gym mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam acara ini, dan semoga member-member setia Hawa Gym terus konsisten dalam melakukan olahraga secara rutin. Nantikan event-event selanjutnya!