Akhirnya, Hawa Gym Pemogan Resmi Dibuka Kembali

Hay… Member setia Hawa Gym Pemogan ? Apa kabar ? Lama nih nggak sehat dan bugar lagi di cabang Hawa Gym Pemogan, sudah pada numpuk berapa kilo kalori di tubuhmu ? Sudah tahu kabar terbarunya dong, kalau cabang Hawa Gym Pemogan sudah resmi dibuka kembali pada bulan lalu, April 2017. Wah..!! Senang sekali rasanya bisa melihat salah satu cabang Hawa Gym resmi dibuka. Dan akan segera dibuka cabang-cabang Hawa Gym lainnnya, di kota-kota besar yang ada di Indonesia, dan salah satu fokus terdekatnya adalah membuka cabang di kota Jogjakarta, Jakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya.

hawagym-pemogan-resmi-dibuka-april2017-area-fitness

Bagi kamu member setia Hawa Gym, khususnya di cabang Pemogan, Denpasar, ayo… segera merapat kembali ke gym kesayangan kamu, ajak keluarga, saudara, dan teman-teman kamu (ingat! hanya kaum wanita ya, hehe). Pastinya, kamu merindukan dan ingin berolahraga kembali di cabang ini, dan rindu akan pelayanan yang diberikan oleh team-team terbaik kami di cabang Hawa Gym Pemogan.

Berbeda dengan konsep sebelumnya, kini cabang Hawa Gym Pemogan hadir dengan tampilan barunya atau di re-concept menjadi konsep baru, akan semakin membuat kamu nyaman dan betah berolahraga di Hawa Gym. Tunggu apa lagi, ayo hidup sehat kembali di Hawa Gym.

dibukanya-kembali-cabang-hawa-gym-pemogan-denpasar

Hawa Gym mengadakan acara Zumba sebagai tanda (seremonial) dibukanya kembali cabang Hawa Gym Pemogan, dan biaya regristrasi acara tersebut GRATIS! untuk seluruh member setia Hawa Gym seluruh masyarakat sekitar (khususnya kaum wanita). Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 19 April 2017, yang dimulai pada pukul 16.00 wita hingga selesai. Zumba kali ini dipimpin langsung oleh Zin Ivo, dan para peserta pun sangat senang sekali karena sudah cukup lama vakum berolahraga dan mengikuti zumba kembali.

Kami mengucapkan terimakasih kepada member setia yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, dan terimakasih kepada member-member yang sudah membawakan nasi tumpeng sebagai tanda seremonialnya. Sungguh luar biasa, ikatan antara Hawa Gym dengan para member-member setianya, tanpa adanya koordinasi antara Hawa Gym dengan para member, member-member tersebut aktif dan inisiatif memeriahkan acara tersebut. Ini bukti nyata Hawa Gym mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh member, memberikan edukasi kesehatan dan memfasilitasi kepada kaum wanita untuk berolahraga secara nyaman dan privasi.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh team di Hawa Gym yang sudah ikut mensukseskan acara seremonial di Hawa Gym Pemogan. Semoga dengan memberikan edukasi dan manfaat untuk kesehatan kaum wanita, akan makin banyak yang merasakan manfaatnya dan bergabung bersama Hawa Gym. Uang penting, tapi tubuh sehat jauh lebih penting!