Tidak seperti acara-acara biasanya yang diadakan di Hawa Gym, ataupun acara-acara di cabang gym lainnya. Tema acara yang satu ini mengkolaborasikan antara Zumba dan Aerobic (atau sebut saja Aerozumba), dan baru diadakan di cabang Hawa Gym Batubulan. Dengan kolaborasi antara Zin Wiwied bersama Instruktur Nirad, acaranya menjadi meriah dan penuh aura semangat dari seluruh peserta. Aerozumba ini diadakan di dalam gedung Hawa Gym, karena luas ruangan gedungnya sangat luas, jadi acaranya pun tidak diadakan di luar ruangan (outdoor). Acara tersebut dimulai pukul 16.00 Wita hingga selesai, dan harga tiket yang di bandrol dengan cukup terjangkau dengan durasi waktu acara lebih dari 1 jam lamanya.

hawa-gym-batubulan-zumba-mix-aerobic-mei-2017-100-peserta

Peserta yang mengikuti aerozumba tidak hanya berasal dari member-member setia cabang Hawa Gym Batubulan, tetapi member dari cabang lain dan masyarakat setempat pun ikut memeriahkannya. Acara-acara seperti ini akan terus kami adakan sebagai wujud edukasi kesehatan dan pelayanan kepada seluruh member beserta masyarakat sekitar. Semakin banyak yang bergabung bersama Hawa Gym, maka semakin banyak juga kaum wanita yang aktifitas sehari-harinya dengan tubuh yang sehat dan bugar. Inilah salah satu manfaat adanya Hawa Gym di kota-kota Denpasar hingga Bandung, dan cabang-cabang Hawa Gym akan terus kami kembangkan diseluruh kota-kota yang ada di Indonesia hingga Asia.

hawa-gym-batubulan-zumba-mix-aerobic-mei-2017-pambagian-doorprize

Para peserta yang beruntung mendapatkan doorprize sangat senang sekali, karena tidak hanya dapat sehatnya saja, hadianya juga dapat. Ungkapan fun and health dari salah satu peserta yang mengikuti acara ini mengungkapkan; “terimakasih Hawa Gym, acaranya seru dan banyak hadiahnya, semakin nyaman berolahraga di Hawa Gym jika ada acara-acara seperti ini.”

Semoga acara-acara seperti ini membuat member setia Hawa Gym terus rutin berolahraga, menjaga tubuhnya hingga mendapatkan tubuh yang ideal, aktifitas dengan penuh semangat dan antusias untuk mengedukasi orang lain agar rutin berolahraga.

Sehat tidak untuk diri sendiri saja, karena sehat dapat mempengaruhi aliran darah yang ada dalam tubuh kita dan membuat otot-otot dalam tubuh bekerja secara sempurna. Manfaat lainnya adalah :

  • Refresh pikiran

Ketika Anda berolahraga (zumba atau aerobic) otot jantung akan memompa darah ke seluruh tubuh dan melakukan pertukaran darah dari seluruh tubuh yang kembali ke jantung lagi dengan lebih cepat, dan akibatnya peredaran darah di otak juga lebih cepat. Otak segera mendapatkan asupan oksigen lebih banyak, karena darah bersih yang dari jantung membawa oksigen. Sehingga pikiran Anda akan lebih fresh dari sebelumnya.

  • Perbaikan pernafasan

Jika Anda merupakan salah seorang yang bekerja di dunia entertainment, maka Anda bisa melatih pernafasan dan melakukan perbaikan nafas dengan mengikuti zumba atau aerobic. Dengan melatih otot Anda, maka Anda akan otomatis memiliki tarikan nafas yang kuat. Dan zumba merupakan salah satu olah tubuh yang baik dan banyak melatih otot dalam tubuh Anda.

  • Peningkatan aktifitas sosial

Seperti layaknya artis yang terkenal di media pertelevisian atau radio, Anda juga akan bisa terkenal seperti mereka. Kenalan Anda akan makin banyak, bertemu dengan orang-orang baru. Tidak hanya kenal dalam satu cabang Hawa Gym saja, Anda mungkin akan bertemu teman lama yang berolahraga di Hawa Gym cabang lainnya, berkumpul bersama orang-orang yang penuh semangat dan antusias dalam berolahraga.

Jangan hanya sehat untuk diri Anda sendiri, sebelum Anda mengajak keluarga, saudara, dan sahabat-sahabat Anda untuk bergabung dan berolahraga di Hawa Gym. Ingat fitness, ingat Hawa Gym. #ayoHidupSehat