hawa-gym-batukaru-denpasarSemangat Pagi! Member setia Hawa Gym Indonesia. Sudah tahu belum, kalau ada info terbaru di Hawa Gym ? Sebelum kami release info terbarunya, kira-kira adakah yang masih ingat gambar di sebelah ini cabang dimana ?

Mungkin di sebagian kita ada yang belum tahu cabang dimanakah ini, karena tampilan ruang fitness Hawa Gym kini semua sama (khusus new concept) dan sudah terstandardisasi. Ini merupakan cabang kami yang ada di Kota Denpasar, yaitu Hawa Gym Cabang Batukaru. Cabang ini hadir di tengah-tengah perumahan dan letak lokasinya sangat strategis. Cabang yang satu ini telah dibuka dan diresmikan pada hari Minggu, 13 Desember 2015, dan menjadi cabang yang ke-37 dari total 40 cabang yang ada di Bali, Nusa Tenggara, dan Bandung. Dan selama kurung waktu lebih dari 1 tahun sejak dibuka cabang ini, sudah ada lebih dari 700 member aktif yang bergabung. Inilah info sekilas (flashback) tentang Hawa Gym Cabang Batukaru, Monang-Maning, Denpasar.

Hawa Gym Cardio

grand-opening-cabang-hawa-gym-cardio-denpasar-tampak-luar1Info terbarunya, kini Hawa Gym hadir dengan konsep Hawa Gym Cardio. Pertama kali hadir dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan konsep di cabang-cabang lainnya. Dengan hadirnya konsep yang terbaru ini, harapannya Hawa Gym bisa memberikan pelayanan yang lebih kepada member, dan memfasilitasi member dalam melakukan aktifitas cardio yang berfungsi untuk meningkatkan sistem sirkulasi jantung dan darah dalam tubuh. Aktifitas cardio juga mampu membuat jantung terpacu dan memompa lebih banyak darah ke dalam sistem sirkulasi jantung dengan membawa nutrisi dan oksigen ke dalam sel.

Tidak hanya itu manfaat yang diberikan dalam aktifitas cardio, manfaat lainnya adalah :

  • Membuat Tidur Lebih Berkualitas

Dengan melakukan aktifitas cardio secara rutin, tidur Anda akan menjadi berkualitas, mengantuk lebih cepat dan bangun tidur akan terasa lebih segar dan sehat.

  • Menghilangkan Depresi

Dengan melakukan cardio, tubuh Anda akan dipaksa untuk melepaskan hormon endorphin yang menjaga mood menjadi lebih baik, dan membuat emosi Anda lebih terkontrol.

  • Menjaga Otak

Berdasarkan hasil penelitian, aktifitas cardio akan mampu menjaga otak Anda menjadi lebih muda dan sehat. Semakin sehat jantung Anda, maka semakin banyak darah yang akan terpompa ke otak dan semakin ‘muda’ juga otak Anda.

Inilah beberapa manfaat kesehatan yang bisa kita lakukan melalui cardio, dan menjadi tujuan hadirnya Hawa Gym Cardio. Hawa Gym akan terus menebarkan kebaikan dan memberi manfaat kepada seluruh masyarakat, khususnya kaum wanita.

grand-opening-cabang-hawa-gym-cardio-denpasar-lantai-2

Kini tampilan Hawa Gym Batukaru menjadi Hawa Gym Cardio. Fasilitas yang diberikan kepada member pun sedikit berbeda. Jika sebelumnya terdapat ruang fitness di lantai 1, kini dirubah menjadi area kantin dan ruang untuk senam. Dan di lantai 2 sebelumnya sebagai ruang senam, kini menjadi ruang khusus untuk aktifitas cardio, terdapat Treadmill, Elliptical Trainee, dan Spinning Bike.

Jadi, tunggu apalagi? Kalau sudah begini, Anda tidak harus menghabiskan waktu diluar dengan berlari atau bersepeda setiap hari. Luangkan waktu Anda di pagi hari atau di sore hari untuk melakukan aktifitas cardio di cabang Hawa Gym Cardio yang beralamatkan di Jl. Gunung Batukaru No. 94 Monang-Maning, Denpasar Barat.

grand-opening-hawa-gym-cardio

Ayo… Gabung sekarang juga! Dan dapatkan harga spesial, hanya khusus di bulan Mei 2017.