back to fitness - hawa gym indonesiaApa kabar member setia Hawa Gym ? Semoga senantiasa kita selalu bugar dan sehat, apalagi kalau berolahraga di Hawa Gym, tambah bugar, tambah sehat, tambah fun, dan pastinya tubuh kamu bisa ideal kalau rutin berolahraga di Hawa Gym. Libur telah usai, dan saatnya kamu kembali lagi melakukan rutinitas dan aktifitas olahraga. Dapatkan tips-tips yang bermanfaat untuk kamu yang memulai berolahraga kembali, dan raih kembali tubuh idealmu sekarang juga.

Ada info yang menarik nih untuk member setia. Sudah tahu belum, salah satu cabang kami kemarin (Senin, 17 Juli 2017) telah melaksanakan satu acara yang pastinya seru banget untuk diikuti, dan rugi banget bagi yang melewatkan acara ini. Acara kali ini diadakan di cabang Adam Hawa Gym Kediri, Tabanan. Ada yang sudah tahu apa itu Adam Hawa Gym?

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Adam Hawa Gym, berikut ini akan kami jelaskan secara singkatnya. Adam Hawa Gym merupakan salah satu cabang di perusahaan kami, gym tersebut adalah gabungan antara Adam Gym dan Hawa Gym, yaitu gym untuk laki-laki (adam) dan wanita (hawa). Konsepnya pun berbeda dengan konsep di Hawa Gym, dengan menghadirkan konsep Adam Hawa Gym ini, harapannya bisa memenuhi keinginan dan memfasilitasi warga sekitar untuk memulai gaya hidup sehat mereka dengan memulainya berolahraga di cabang tersebut.

zumba-ceria-adam-hawa-gym-kediri-tabanan-hawa-gym-indonesia

Itu sekilas tentang apa itu Adam Hawa Gym. Nah! Berita hangatnya, kemarin telah sukses dilaksanakan dan diadakan acara yang bertemakan Zumba Ceria. Acara tersebut dimeriahkan oleh lebih dari 50 peserta yang mengikuti, dan dipimpin langsung oleh Zin Jajang, zin nasional dan telah cukup dikenal di Indonesia. Acara tersebut dimulai pukul 17.00 Wita hingga selesai, dan biaya pendaftarannya pun cukup terjangkau. Dengan harga yang terjangkau tersebut, cabang kami bisa menghadirkan ZIN yang sudah terkenal di Indonesia ini. Melihat ekspresi para peserta, antusias dan semangat para peserta yang mengikuti, kami pun ikut antusias akan selalu membuat dan mengadakan acara serupa, demi pelayanan kami kepada seluruh member setia Hawa Gym dan warga masyarakat sekitar cabang-cabang kami. Peserta yang mengikuti pun tidak hanya dari kalangan member saja, tetapi warga sekitar juga ikut hadir dan mengikuti acara Zumba Ceria Adam Hawa Gym ini.

zumba-ceria-adam-hawa-gym-kediri-tabananWah… Seru sekali ya acaranya? Kamu yang ketinggalan untuk mengikuti acara tersebut, jangan berkecil hati ya. Cek dan lihat terus di Facebook kami atau di website ini untuk informasi ter-update-nya, berbagai kegiatan & acara, news, tips, dan lain-lain akan kami update terus, jangan sampai kamu tidak ikut serta. Cek juga video keseruan acara Zumba Ceria ini, klik disini.