Minggu, 23 Juli 2017, telah resmi dibuka cabang pertama kali di Kota Singaraja, Kab. Buleleng, Bali. Hawa Gym Surapati, yang berlamatkan di Jalan Surapati, Singaraja, tepatnya di lantai 3 Clandy’s Plaza Singaraja, ini merupakan cabang Hawa Gym pertama di Kota Singaraja. Ini membuktikan bahwa Hawa Gym akan terus expand dan siap membuka cabang-cabang lainnya di kota-kota terdekat Anda. Mimpi besar pendiri Hawa Gym beserta manajemen hebat di dalamnya, akan terus memperbaiki sistem internalnya dan mengedukasi atau memfasilitasi kaum wanita untuk bisa berolahraga secara nyaman dan aman (privacy), dan memenuhi kebutuhan secara eksklusif kepada kaum wanita dalam melakukan olahraga rutinnya. Tidak hanya berhenti disini saja, selain keunggulan tempat, konsep, program latihan, maupun pelayanan sdmnya, Hawa Gym akan siap melakukan yang maksimal untuk mewujudkan Indonesia Sehat, khususnya kaum wanita.

Nah, bagi kamu yang belum mendaftar atau bergabung bersama kami di Kota Singaraja. Ayo, sekarang juga kunjungi kami dan dapatkan kebaikan dan manfaat yang begitu banyak untuk Anda yang sudah bergabung menjadi member setia kami. Khusus di bulan Juli 2017 saja (hingga 30 Juli 2017), bertepatan dengan acara soft opening kemarin, kami memberikan penawaran harga member terbaik kepada Anda. Diskon besar untuk Anda, dan pastinya harga yang terjangkau untuk kesehatan tubuh Anda, karena sakit untuk sehat pun mahal biayanya, betul? hehe. Di bulan Agustus 2017, harga akan kembali normal, dan harga dibawah ini tidak hanya berlaku untuk Fitness saja, tetapi sudah berlaku untuk Aerobic.

harga-promo-cabang-hawa-gym-surapati-singaraja-bali-indonesia

Ingat ajak keluarga, saudara, sahabat atau temanmu untuk bergabung dan menjadi bagian dari Hawa Gym Surapati, Singaraja. Jika Anda bergabung di bulan Juli 2017 ini, Anda akan mendapatkan manfaat lainnya yang berkesan dan menarik di bulan-bulan selanjutnya. Jadilah member pertama di cabang pertama di Kota Singaraja.

cabang-hawa-gym-surapati-singaraja-bali-indonesia

Dari tampilan dan konsep Hawa Gym di atas terlihat nyaman dan cewek banget, bukan? Penasaran? Datang dan kunjungi langsung cabang kami di Kota Singaraja. Dengan didukung alat-alat yang desainnya dikhususkan untuk kaum wanita, alat cardio dan alat strength (alat utama fitness), latihan Anda akan lebih maksimal dan sesuai dengan target latihan Anda. Dengan klik disini, kamu akan mengetahui seperti apa cabang-cabang kami yang ada di Bali, Nusa Tenggara, maupun di kota Bandung.