Ternyata tidak semua cewek ingin terlihat kurus langsing loh ladies. Pasti ada juga di antara kamu yang sedang membaca tulisan ini, yang justru ingin tahu cara menggemukkan badan. Yap! Beberapa wanita memang kurang nyaman dengan postur mereka yang kurus seperti lidi. Bahkan ada beberapa diantaranya yang ingin menggemukkan badan karena tubuhnya yang kurus sering jadi bahan ejekan.

Well, jika selama ini kamu lebih akrab dengan bacaan tentang cara menurunkan berat badan, lalu bagaimana dengan mereka yang ingin tahu cara cepat menggemukkan badan? Jangan khawatir ladies, karena dalam tulisan ini kita akan mengupas tuntas soal cara menggemukkan badan menjadi ideal yang anda inginkan. Nah ini cara menggemukan badan sebagai berikut :

1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi

sayuran

Ingin gemuk boleh, tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies. Cara menggemukkan badan tanpa obat, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering

27makan-banyak

Selain makanan bernutrisi, kamu juga perlu makan lebih sering, ladies. Ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Lebih sering makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus Atau Smoothies

download (2)

Tak hanya makanan saja yang bisa berpengaruh pada berat badan, minum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cocok untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap dan tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan

7-keajaiban-minum-air-putih-saat-perut-kosong-WAkaOMG6wH

Untuk menghindari rasa kenyang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Air cenderung bikin kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu. Lebih baik minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Olahraga

images

Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami. Setelah lelah berolahraga, nafsu makan tentu akan meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak. Dan olahraga yang paling efektif adalah gym , ayo nge-Gym di cabang Hawa Gym terdekat dengan Anda!

Well, itu tadi langkah-langkah cara menggemukkan badan dengan alami tanpa obat-obatan yang bisa kamu lakukan. Cukup mudah sebenarnya, hanya tergantung seberapa niat kamu untuk mengeksekusinya, ladies. Selamat mencoba, dan semoga bulan depan badannya sudah berisi yah!