Kehebohan Event Buleleng Festival 2017

Apa kabar everybody ? semoga tetap selalu ceria ya hawa lovers , kali ini kita akan membahas keseruan dan kehebohan event yang ada di buleleng festival yang di selanggarkan pada hari Jum’at, 4 agustus 2017 dengan tema ‘The Power Of Love”. Buat kamu yang ketinggalan event-nya, yuk simak ulasannya! Zumba Party/ Senam Zumba Massal di areal panggung utama Buleleng Festival patung Singa Ambara Raja.

IMG-20170804-WA0000

Hentkan musik yang seru dan sangat ngebeat ,mampu membuat para remaja dan ibu-ibu membakitkan energik bergerak membakar kalori dan lemak-lemak dalam tubuh , kehebohan pecah saat musik diplay dan semua mengikuti gerakan. seru banget bukan ? Zumba Party Of Love mengutamakan kebersamaan kita mengajak seluruh masyarakat , pecinta zumba dan pecinta olahraga untuk berolahraga dengan seru dengan kami. kenapa olahraga itu penting karena hidup sehat dan kuat akan berdampak positif, menjadikan kita bahagia dan pikiran menjadi relax bagi kelangsungan hidup . jadi semoga dengan olahraga rutin akan membuat tubuh kita menjadi positif terutama olahraga zumba .

IMG-20170804-WA0001Antusias terlihat dari semangat peserta saat mengikuti kegiatan. Acara ini diharapkan dapat berlanjut dan selalu rutin diadakan , olahraga itu sangat menyenangkan dan membuat badan menjadi sehat . Tidak hanya menjadi tempat seru untuk berbagi ilmu dan juga jadi tempat berkumpul para pecinta olahraga , maupun orang ingin hidup menjadi sehat dan langsing

IMG-20170804-WA0002

Seru, menyenangkan dan heboh bukan? yuks grils Bergabung dengan Hawa Gym sekarang juga karna ingin mempunyai badan langsing dan ideal tidak hanya dengan mimpi saja lohh tapi harus ada usahanya. Dapatkan promo-promo mengejutkan dan nantikan acara-acara seru lainnya dari kami. Olahraga nyaman dan menyehatkan? yaa pastinya di Hawa Gym. Health, Slim, Fun , di jamin deh yang mendaftar menjadi member Hawa Gym tidak akan menysal , kenpa begitu ? karena kalian akan sehat dan mendapatkan tubuh ideal kalian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

s