Camilan Enak Anti Gendut Yang Bisa Dimakan Di Atas Jam 8 Malam

Ladies, siapa yang sedang berjuang menurunkan berat badan? Jika kamu termasuk salah satu yang sedang melakukan diet ketat tapi sering tak bisa menahan lapar di atas jam 8 malam maka kamu wajib menyimak tips yang satu ini, camilan-camilan anti gendut yang bisa kamu konsumsi malam hari saat kamu merasa super kelaparan. Nah, apa saja sih daftarnya? Yuk baca ulasan berikut ini :

Popcorn

Peluang-Bisnis-Popcorn-dan-Analisa-Usahanya-pengusahasukses

Popcorn adalah makanan yang banyak mengandung serat, jadi kalian yang ingin nyemil cantik bisa mengkonsumsi popcorn, dan kamu bisa menambahkan dengan sedikit garam, dan ingat ya guys jangan ditambahkan dengan caramel maupun yang manis-manis lainnya, cemillah dengan porsi yang sedikit ya jangan yang terlalu banyak.

AlpukatIMG_1003454777101

Alpukat itu banyak sekali mengandung vitamin, vitamin A,B,C,E dan juga K. Hmm… Banyak kan vitaminnya? Buah alpukat juga baik untuk jantung dan bagus untuk mencegah kolestrol, buah alpukat dapat di makan biasa saja, jangan diberi gula maupun susu ya guys, tanpa tambahan apapun rasanya enak kok, ya sedikit manis.

Pisang

066708300_1483460312-Pisang-Si-Kuning-dengan-Sederet-Manfaat

Kamu bisa makan pisang karena buah pisang bisa menimbulkan rasa kenyang yang lebih cepat dibandingkan dengan buah lainnya.

Plain Yogurt

58778a3667ea04921ccca959_m

Plain yogurt ini adalah makanan yang enak banget loh, dan ini dapat melancarkan pencernaan kamu. Plain yogurt ini dapat dicampurkan dengan buah-buahan atau bisa juga dicampurkan dengan oats, tergantung selera masing-masing orang.

Dark Chocolate

Dark chocolate

Kenapa kita menyarankan dark chocolate, karena kandungan gulanya lebih sedikit dibandingkan dengan chocolate biasanya. Dark chocolate ini rasanya agak pahit, dan kamu boleh mengkonsumsi dengan taraf yang sewajarnya ya, jangan sampai memakan sampai 1 batang atau 2 batang gitu ya guys. Ya… Setengah potong saja untuk konsumsinya sudah cukup.

Oats

oats_625x350_41465815006

Oats ini bisa kamu konsumsi di malam hari, karena banyak mengandung serat yang tinggi dan juga dapat melancarkan pencernaan di keesokan harinya. Baik juga untuk jantung dan penderita kolestrol, selain itu oats juga bisa dimakan menggunakan susu low fat (rendah lemak), atau bisa juga di campur dengan plain yogurt, ataupun di seduh menggunakan air putih biasa dan di campurkan dengan sedikit madu dan buah-buahan.

Blueberries

blueberry

Buah yang satu ini mirip dengan anggur ya? Tetapi, untuk rasanya sedikit asam, dan kalau buahnya sudah matang maka rasanya akan manis. Buah ini mengandung vitamin B yang tinggi. Pada saat memakan buah ini, maka buah ini akan bisa mengubah menjadi energi di tubuh kamu. Jadi, bagus banget buat kamu yang sedang menjalani proses diet. Kamu juga harus sering makan buah blueberries supaya kamu bisa lebih bertenaga. Buah ini juga sangat mengandung serat yang tinggi loh. Jadi setiap harinya kamu bisa buang air besar dengan lancar.

Nah Ladies, itu tadi adalah daftar makanan yang aman dan gak bakal menambah kadar lemak dalam tubuhmu. Semoga bermanfaat ya Ladies. Yuk… Semangat diet agar tubuh makin ideal dan tetap rutinkan olahraga minimal 30 menit setiap harinya!