Diet Air Putih, Cara Mudah Untuk Turunkan Berat Badan

Apa kabar di hari yang cerah ini ? Semangat pagi ya semua! Ada artikel seru nih, bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan atau mendapatkan berat badan ideal, ada banyak metode diet yang bisa digunakan. Diet yang sehat memang tak memberikan hasil yang instan. Tapi bukan berarti diet yang sehat itu selalu sulit untuk dilakukan.
Ada salah satu metode diet yang terbilang mudah untuk diikuti, yaitu diet air putih. Yaps, dengan mengatur waktu minum air putih dan mengikuti panduannya, kamu bisa menurunkan berat badan dengan cara yang lebih sehat. Satu hal penting yang perlu diketahui, diet air putih ini tak perlu dilakukan terus-terusan. Cukup dilakukan sesekali saja, seperti 3 kali dalam seminggu.

jangan-sok-tahu-jika-belum-paham-terapi-air-putih-alodokter

Minum Segelas Air Putih Saat Baru Bangun

Segelas Air Putih pada saat kamu baru bangun, bisa kamu awali dengan minum segelas air putih saat sarapan. Lalu bisa dilanjutkan dengan memakan buah-buahan segar lalu bisa juga meminum jus buah-buahan, yang alami ya tanpa tambahan gula.

Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan

Sebelum makan siang, cobalah kamu minum 2 gelas air putih. Kenapa sih harus meminum air sebelum makan? Karena akan membuat kamu lebih kenyang lebih dahulu, dan porsi makan kamu tidak terlalu banyak. Untuk menu makan siangnya bisa aneka sayur segar, seperti salad sayur dengan siraman minyak zaitun. Sayuran yang bisa di konsumsi antara lain : daun selada, wortel, paprika, mentimun, bawang bombay, jagung, dan tomat. Variasikan saja sesuai dengan kesukaaan kamu.

Rubah Camilan Kamu Dengan Air Putih 

Kalau biasanya kamu ngemil dengan keripik atau gorengan, sekarang ganti dengan segelas air putih. Alternatif lainnya bisa pakai yogurt.

Ganti Minuman Manis Dengan Air Putih

Buat kamu yang suka sekali dengan minuman manis seperti es teh, sirup, minuman soda apa pun yang manis, mulailah untuk merubahnya karena itulah pemicu berat diet menjadi gagal. Mulai rubah gaya hidup minuman manis dengan minum air putih.

Buat kamu yang ingin mencobanya? Pastikan kamu tidak memiliki penyakit atau gangguan kesehatan serius sebelum mencoba diet ini, ya. Semoga infonya bermanfaat, ladies.

Kebutuhan vitamin, gizi, dan mineral memang harus tetap diperhatikan selama menjalani diet apapun. Di diet air putih ini pun begitu juga. Jadi gak cuma minum air putih saja tapi juga mengimbanginya dengan aneka buah dan sayur segar.

Eeits, tidak cuma dengan diet air putih dan makanan sehat ya. kalian juga diimbangi dengan berolahraga. olahraga yang tepat adalah gym, Hawa Gym adalah tempat yang sangat tepat untuk melakukan fitnes, disana tidak hanya berolahraga sehat kamu juga bisa mendapatkan teman untuk berbagi ilmu sesama wanita loh guys. jadi buruan mendaftar ke Hawa Gym terdekat.