Usir Perut Buncit Dengan Minuman Ini!

Hai guys, Semangat Pagi!

Apakah kamu mempunyai masalah perut buncit dan susah untuk di sembunyikan ? Eits, jangan sedih lagi ya karena kami punya solusinya mengubah perut buncit kamu menjadi tidak buncit lagi. Faktanya sudah banyak kan diluar sana makan sehat untuk diet. Nah, di sini kami punya informasi minuman buat usir cantik perut buncit. Yuks baca ulasan di bawah ini biar kamu gak sedih lagi

Ini adalah bahan-bahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat minuman yang baik untuk mengusir cantik perut buncit kamu.

Mentimun
Mentimun kaya akan mineral dan mengandung 95% air sehingga mengonsumsinya akan membuat tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Mentimun juga dikenal dengan sifat anti kanker, menstabilkan tekanan darah, serta melarutkan batu ginjal.

Lemon
Lemon mengandung vitamin C, asam sitrat, flavonoid, vitamin B-kompleks, kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, potasium dan juga serat. Semuanya sangat baik untuk mengurangi lemak paha, lemak pinggang, dan lemak wajah.

Jahe
Jahe adalah makanan yang tinggi akan sifat anti inflamasinya. Sifat ini mampu mengurangi rasa mual, menyehatkan pencernaan, mengurangi asam lambung, serta merangsang produksi air liur.

Daun Mint
Meskipun rasanya mint dingin, mengonsumsi daun mint mampu mengurangi kembung dan menghindarkan peradangan di perut.

Basil
Basil diperkaya sifat antioksidan, vitamin A, K, C, magnesium, zat besi, potasium, dan kalsium. Sifat sehat ini akan mengurangi peradangan dan pembengkakan di perut.

Pasti kamu bingung kan sekarang bagaimana caranya mengelola bahan di atas ini, yuk tidak ada salahnya jika kamu membuktikan konsumsi minuman berikut ini setiap hari.

Sassy-Water-1

Bahan:
1 liter air minum
1 bh mentimun
10-12 iris lemon
1 bh jahe, parut
1 sdt daun mint
5 lbr daun basil
1 sdt garam kasar

Cara membuat:
Setelah semua bahan siap, campur seperti kamu membuat infused water.
Lalu diamkan selama semalaman untuk membuat semua nutrisi bahan alami tersebut masuk ke dalam air.
Kemudian minumlah secara rutin.

Tapi kamu harus tetap mengimbanginya dengan berlatih fitness, kalau tidak mengimbangi dengan fitness hasilnya akan kurang maksimal loh sist. Kamu yang sudah rutin gym ayo tetap teruskan, dan kalau belum jangan malas datang dan bergabung di Hawa Gym terdekat, karena fitness akan membuat kamu lebih sehat dan mempunyai berat badan yang ideal, idaman para wanita