Hai ladies, bosan dengan ramuan diet dari tips diet atau apapun yang bertujuan untuk menurunkan berat badan?. Jangah bosan dulu, karena disini kami akan membagi informasi tentang bagaimana cara menambah berat badan menggunakan berbagai macam ramuannya. Pas banget buat kamu yang sedang program menaikkan berat badan. Semoga kamu yang ingin mempunyai badan yang berisi, bisa lebih maksimal menaikkan berat badan setelah membaca artikel di bawah ini. Ramuan ini tidak hanya untuk wanita saja, ramuan ini juga bisa dikonsumsi oleh para pria, kamu bisa menginformasikan kepada pasangan, teman bahkan saudara. Buat ibu-ibu yang ingin suaminya berbadan berisi bisa dibuatkan ramuan ini ya. Kamu bisa memilih mana yang bisa kamu buat dan mana yang bisa kamu konsumsi :

Menambah-nafsu-makan

  • Parut dan peras kunyit serta buah kelapa untuk di ambil airnya. Campurkan sari kunyit dan santan kelapa setelah kamu campur, tahap selanjutnya rebus campuran tersebut hingga mendidih selama beberapa menit. Tambahkan madu, ketika kamu akan meminum ramuan tersebut.

  • Blender 1 buah pisang, campur dengan 1 gelas susu full cream dan 2 sdm selai kacang. Blender semua bahan hingga tercampur rata. Bisa juga kamu tambahkan sedikit es batu untuk menambah kenikmatan dan blender kembali. Minumlah ramuan ini secara rutin tiap sehari sekali sebelum tidur.
  • Potong kecil-kecil 5 lembar daun pandan wangi, kemudian masukkan dalam wadah dan tambahkan 3 gelas air. Lalu rebus sampai airnya menjadi 2 gelas, setelah dingin, minumlah dua kali dalam sehari. Sekali minum cukup satu gelas saja.
  • Kupas, cuci dan potong 1 buah wortel segar. Lalu siapkan 100gr daging kelapa setengah tua. Blender semua bahan tersebut hingga halus dan tambahkan air larutkan gula secukupnya. Ramuan ini siap untuk di minum.
  • Perut dan peras beberapa lembar daun pepaya yang sudah di cuci. Campur perasan tersebut dengan perasan kunyit dan santan. Lalu rebus hingga mendidih, agar tidak terasa pahit campurkan dengan gula aren dan aduk hingga rata.
  • Hancurkan kurma lalu campurkan dengan susu yang sudah diseduh. Bisa juga dengan mem-blender kurma yang dicampurkan dengan susu. Ramuan ini bisa kamu konsumsi setiap hari dan kamu dapat menambahkan es batu jika kamu suka dingin.

Tapi jika ramuan tersebut tidak kamu imbangi dengan makanan sehat dan fitness yang teratur semua itu tidak akan berhasil dan akan sia-sia saja. Jadi, tetap fitness walau hanya berapa menit saja. Dalam sehari kamu harus gym. Buat kamu yang belum mendaftar buruan daftar demi kesehatan kamu di masa depan dan jangka panjang, karena fitness itu tidak hanya untuk orang berbertubuh big tapi baik juga untuk kamu yang bertubuh kurus.