Bagi kamu yang mengalami kegemukan dan ingin melakukan diet, ada baiknya kamu menjalankan menu diet kentang. Kamu tidak mengonsumsi nasi. Sebagai gantinya, kamu bisa makan kentang. Dalam satu minggu, kamu bisa menurunkan berat badan. Intinya tidak mengonsumsi nasi.

Tetapi, jika masih kesulitan untuk tidak makan nasi karena belum terbiasa, ya kamu masih bisa mengonsumsi nasi tetapi sedikit saja. Setelah satu dua hari, kamu bisa mencoba tidak makan nasi.

Resep diet kentang ini sangat efektif menurunkan berat badan. Karena kita dapat merasa kenyang walaupun tanpa mengonsumsi nasi. Kenapa harus memilih kentang sebagai pengganti nasi? Karena kadar gulanya rendah dibandingkan dengan nasi putih. Kentang juga membuat kenyang dalam waktu yang relatif lama. Penasaran? Simak baik-baik artikel resep diet kentang berikut ini :
babypotatoeschi_1330386181-630x421

Resep Diet Kentang 1 :

Langkah awal, potong kentang dengan ukuran kecil, lalu panggang dalam oven hingga berubah warna menjadi cokelat keemasan. Kamu dapat mengonsumsi dengan tanpa tambahan bumbu apapun. Diet ini dapat kamu lakukan selama seminggu dan jangan lupa untuk tetap mengonsumsi air putih secukupnya.

Resep Diet Kentang 2 :

Kamu dapat memanggang empat atau enam kentang dalam ukuran sedang dengan minyak zaitun dan sedikit garam. Pola makan diet ini dapat kamu lakukan dalam kurun waktu satu minggu sekali.

Resep Diet Kentang 3 :

Kamu dapat ambil tiga kentang yang sudah direbus, kemudian hancurkan menggunakan sendok makan. Setelah itu panggang kentang rebus tersebut dengan tambahan jahe dan bawang putih. Kenapa harus menggunakan jahe dan bawang putih? Karena kedua rempah tersebut dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuhmu.

Resep Diet Kentang 4 :

Kamu dapat mengambil kentang seberapa kamu mau dengan porsi yang tidak begitu banyak. Kentang rebus tanpa garam ditambah minuman yoghurt. Menu makan siang dua buah kentang rebus tanpa garam dan menu makan malam hanya minum yoghurt.

Eits, tidak hanya dengan diet kentang kamu bisa langsung langsing ya kamu tetap harus mengimbangi dengan berolahraga fitness/gym. Karena tubuh yang sehat itu pakai keringet bukan dengan obat, jangan dengan malas-malasan. Ayo ke Hawa Gym, mulailah hidup sehatmu, kalau bukan kamu yang merubah siapa lagi? #AyoHidupSehat