Hai girls apa kabar di hari ini? Hayoo siapa yang kemarin mengikuti acara pada hari Minggu, pada tanggal 10 September 2017, yang di mulai pada pukul 08.00 Wita dalam rangka Memperingati HUT RRI, dan Hawa Gym berkesempatan untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut. Acara tersebut di awali dengan jalan santai yang diselenggarakan oleh Pihak RRI, dan berikutnya di susul dengan kehebohan Special Zumba Wow! (acara ini di selenggarakan oleh Hawa Gym yang tentunya bekerjasama dengan RRI). Instrukturnya juga tidak asing lagi namanya di Dunia Senam Bali, yaitu Zin Deden.

ttrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

DSC_0164

Di acara ini, dipertemukannya orang-orang dari berbagai orang yang menginginkan untuk hidup sehat, dan pastinya seru & menyenangkan sekali, berbagai umur pun ikut serta memeriaakannya. Eits, tidak hanya zumba yang sudah memeriahkan acara HUT RRI saja kemarin loh.

Di acara tersebut Alat fitness bali – Mazter Fitness juga membuka stand khusus berbagai macam alat-alat fitness yang disediakan untuk kamu yang ingin memiliki alat fitness untuk di rumah, dengan kualitas tidak perlu diragukan lagi dan dengan harga yang terjangkau.

DSC_0063

Wah… Pasti buat kamu yag tidak mengikuti merasa sedih ya? Tenang, kamu yang ingin memiliki alat fitness dengan kualitas yang wow bisa mengunjungi showroom kami yang ada di Jalan Tukad Pakerisan No. 77A Panjer, Denpasar, atau bisa menghubungi langsung customer service kami di 081357750055.

Banyak bingkisan snack untuk para pendaftara/peserta zumba yang dilaksanakan oleh Hawa Gym, seru banget bukan. Jangan sedih buat kamu yang tidak mengikuti event kemarin ya. Masih banyak lagi kejutan dan acara-acara seru yang akan diselenggarakan oleh Hawa Gym. Jadi nantikan keseruan lainnya ya.

DSC_0091