Membentuk Tubuh Seksi Dengan Piloxing

Pernah dengar olahraga piloxing? Ya, piloxing merupakan sebuah olahraga baru yang sedang digemari kaum wanita guna membentuk dan memiliki tubuh seksi, kuat dan sehat. Piloxing adalah olahraga yang nama dan gerakannya merupakan gabungan dari gerakan pilates dan boxing (tinju). Olahraga phyloxing ini merupakan olahraga kardio yang menggabungkan beberapa unsur olahraga kebugaran juga seperti dancing.

Adapun olahraga piloxing ini adalah latihan yang dilakukan dengan menggunakan sarung dan gerakan tinju untuk memberi kekuatan pada lengan, sambil menggabungkan strategi dan kelenturan dari latihan olahraga pilates. Pasalnya, gerakan piloxing ini memberikan gerakan menyenangkan namun menantang, termasuk menyelipkan tarian seksi agar tubuh lebih terbentuk.

Dalam latihannya, piloxing menggabungkan kekuatan, kecepatan, kecepatan dari boxing dan teknik kelenturan dari pilates guna membentuk postur tubuh. Kombinasi dua gerakan yang bertolak belakang ini, dipercaya dapat menurunkan kalori lebih banyak yaitu 900 kalori per jamnya. Sehingga olahraga piloxing dapat membentuk tubuh menjadi lebih ramping, seksi juga terlihat lebih kuat. Maka tak ayal, olahraga ini banyak digandrungi kaum wanita, mulai dari remaja hingga ibu-ibu.

Piloxing_cara_mengecilkan_lengan

Manfaat Piloxing

  • Piloxing dapat melangsingkan tubuh serta dapat mengencangkannya

Dengan gerakan pukulan dan tendangan yang cepat disertai tenaga yang kuat, piloxing akan mampu membakar lemak dan membentuk otot secara efektif.

  • Menyehatkan jantung

Dengan gerakan yang cepat akan memacu detak jantung dan melancarkan oksigen yang bersirkulasi di dalam tubuh, sehingga akan berefek pada sehatnya jantung.

  • Mengurangi stres

Inilah tujuan diberikannya musik pada olahraga piloxing, yaitu untuk membuat para peserta piloxing merasa nyaman dan bahagia dalam bergerak. Selain itu, di dalam piloxing terdapat gerakan pilates melatih pernafasan yang dapat membantu prelovers mengurangi stres sekaligus meningkatkan konsentrasi.

  • Menyenangkan bagi siapa saja

Piloxing adalah olahraga yang sangat menyenangkan bagi siapa saja. Itu karena piloxing masuk kategori olahraga yang high and low impact, sehingga dapat dilakukan siapa saja. Gerakannya yang mudah membuat semua orang akan merasa senang melakukan piloxing.