Hai ladies di bulan September ini kita punya acara yang sangat seru dan menyenangkan loh… Dalam rangka memperingati milad Hawa Gym Gn. Soputan yang dengan usia ke-3 tahun pada tanggal 19 September 2017 ini. Perayaan kali ini diramaikan dengan acara spesial class zumba. Acara tersebut di mulai pada pukul 08.00 WITA.

Special Zumba Class ini berlangsung selama 2 jam. Gerakan-gerakan yang diikuti oleh seluruh peserta di pimpin langsung sekaligus oleh 2 instruktur zumba yang tidak asing lagi namanya di Dunia Senam Bali, yaitu Zin Yanie dan Zin Wiwied. Peserta yang hadir mencapai 65 orang (member dan non-member). Cukup antusias dan luar biasa dari peserta yang mengikuti.

WhatsApp Image 2017-09-25 at 11.54.04

WhatsApp Image 2017-09-25 at 11.54.05 (1)

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh member Hawa Gym dan non-member yang ikut memeriahkan acara. Dan nantikan acara-acara selanjutnya dari kami yang lebih meriah lagi ya. Jangan sampai ketinggalan lagi acara-acara dari Hawa Gym.

Buat yang belum menjadi member Hawa Gym buruan deh menjadi member Hawa Gym tidak akan menyesal karena kamu akan mendapatkan tubuh idealmu di Hawa Gym. Dengan latihan alat yang lengkap dan konsep desain alat yang sesuai dengan bentuk tubuh kaum hawa.

Sedikit bocoran, akan ada event selanjutnya yang lebih menghebohkan, yaitu di acara Grand Opening cabang Diponegoro.