Postur dari badan yang pendek dan tidak ideal memang membuat tidak tampil percaya diri saat kita berada di sekitar orang yang mempunyai tinggi badan yang lebih dari kita. Tinggi badan memang sangat dibutuhkan untuk saat ini, bahkan ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan tinggi badan yang ideal untuk bisa diterima kerja. Selain itu tinggi badan yang ideal akan mempermudah kita dalam melakukan aktifitas.

Latihan beban merupakan salah satu tips meninggikan badan, mengangkat beban merupakan gerakan meninggikan badan. tips meninggikan badan yang satu ini merupakan gerakan meninggikan badan yang dapat dilakukan di tempat fitness, asalkan pelaksanaannya tepat.

 Tinggi-Badan

Menggunakan alat fitness jaco therapy bed – Cara menambah tinggi badan selanjutnya adalah dengan menggunakan alat fitness jaco therapy bed. Alat ini berfungsi untuk meregangkan ruas-ruas tulang belakang sehingga tulang akan terangsang menjadi lebih tinggi. Alat ini cocok sekali untuk kamu yang bermasalah dengan tulang belakang seperti mulai membungkuk dan kurang tinggi.

Dengan menggunakan alat fitness ini tulang leher, tulang belakang dan beberapa tulang dibagian tubuh lainnya akan meregang dan dapat tumbuh dengan maksimal.

Menggunakan alat spin black power – Alat fitness peninggi badan ini adalah alat yang pasti kamu jumpai di setiap tempat kebugaran. Karena menggunakan alat ini cukup mudah dan juga mampu memberikan hasil nyata dalam waktu singkat.

Sehingga untuk kamu yang baru pemula memakai alat ini sangatlah mudah. Dan kinerja dari alat ini adalah meregangkan tulang belakang dimana dengan demikian tulang akan bisa tumbuh dengan bagus.

Menggunakan alat horizontal ball – Alat fitness peninggi badan yang satu ini dapat digunakan dengan mudah. Karena alat ini hanya alat yang berupa tiang yang menyerupai gawang sepak bola. Gerakan fitness peninggi badan untuk alat ini adalah dengan menggenggam tiang horizontal yang berada di mistar gawang, lalu kamu bergelantung dengan posisi lengan dan tulang belakang lurus.