Hay buat para pecinta olahraga bagaimana kabarnya? Semoga harimu menyenangkan ya. Sudahkah kamu berkeringat hari ini? Bagaimana dengan program body goals-mu/target untuk mendapat tubuh yang ideal. Jangan menyerah ya karena semua itu butuh proses dan usaha, karena semua itu tidak ada yang instan.

Banyaknya permintaan dari member setia dan calon member kepada kami untuk membuka cabang kembali yang lebih dekat dengan kaum wanita sekitaran Denpasar Barat. Untuk memudahkan para member dan calon member kami yang ada di seputaran jalan Diponegoro dan sekitarnya. Banyaknya jumlah wanita daripada pria, memberikan kami sebuah peluang untuk membuka cabang “ jasa kebugaran gym“ khusus wanita, seperti yang kita ketahui juga bahwa wanita sangat banyak memiliki suatu kebutuhan dan keinginan. Salah satunya memiliki body goals, bagaimana sih body goals itu? Body goals seperti memiliki berat badan yang ideal, terlihat menarik, dan tetap terlihat awet muda walaupun umur tidak lagi muda, dan pastinya memiliki tubuh yang sehat. Itulah alasan kami membuka cabang baru dekat dengan pusat perkotaan yang sangat strategis.

WhatsApp Image 2017-10-05 at 15.10

Cabang Hawa Gym dan Mazter fitness akan di buka di Jalan Diponegoro No. 222 Sanglah, Denpasar Barat.

Grand Opening dilaksanakan pada hari dan tanggal : Sabtu, 7 Oktober 2017 yang dimulai pada pukul 07.00 WITA – sampai selesai.

Pastinya sudah tidak asing dengan kata ”Grand Opening“ dan disini kami akan mengulas sedikit. Jadi grand opening dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan “Pembukaan Besar” maksudnya disini adalah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru telah resmi untuk di buka secara umum.

Sudah tahukah kamu dengan Hawa Gym? Hawa gym mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda.  Hawa Gym merupakan pusat kebugaran fitness, kelas senam khusus wanita pertama yang ada di Indonesia. Di Hawa Gym sendiri memberikan fasilitas program menurunkan berat badan dan menaikkan berat badan yang bisa kamu dapatkan di cabang Hawa Gym kami, selain fasilitas tersebut kita juga memberikan fasilitas beberapa kelas seperti Zumba , Aerobic , Body Languange , Yoga, dan kelas tambahan lainnya. Hawa Gym sendiri juga memberikan program Personal Trainer untuk member. Alat – Alat Fitness yang ada di Hawa Gym konsep alatnya disesuaikan / di desain khusus wanita.

Tidak hanya Hawa Gym yang ada di kami , kami juga memiliki anak perusahaan dengan brand “Mazter Fitness”. Apa itu Mazter Fitness? Mazter Fitness merupakan pusat penjualan alat – alat fitness terbesar di Bali dan Nusa Tenggara dengan harga dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. kami telah membuka cabang sebanyak 40 cabang di Bali dan di Nusa Tenggara.

Buat yang bingung apa aja sih produk yang kami jual di Mazter Fitness. Kami menjual alat-alat fitness dan alat olahraga seperti Treadmill Elektrik dan Manual, Home Gym , Cross Trainer , Sepeda Fitness dan Sepeda Listrik untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi website kami di www.alatfitnessbali.com dan bisa langsung mengunjungi showroom kami yang tersebar diseluruh Bali dan Nusa Tanggra. Untuk di Hawa Gym kami memberikan pelayanan jasa dari instruktur yang mampu memberikan arahan kepada member dengan maksimal, dan instruktur yang sudah berpengalaman di dunia kebugaran (Fitness).

Di akhir acara Fun Zumba, kami juga akan membagikan doorprize kepada peserta dan kami juga membuka layanan cek kesehatan dan cek kadar lemak di lantai I secara Gratis!!!Acara Fun Zumba ini dibuka untuk umum dan pesertanya tidak dibatasi. Fun Zumba ini di pimpin langsung oleh Instruktur Zumba (ZIN) yang sudah terkenal di kalangan pesenam Bali.

Cabang Diponegoro ini merupakan cabang yang berbeda dibandingkan cabang-cabang lainnya. Lantai I merupakan showroom khusus penjualan Alat-Alat Fitness dan Alat olahraga, Lantai II merupakan area fitness Hawa Gym, dan lantai III adalah area senam.

Ayo isi hari sabtu dengan gaya hidup sehat di cabang baru kami, ajak  keluarga, sahabat dan teman. Jangan sampai melewatkan acara seru dan penuh kejutan.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :

Telp. (0361) 256 538 / Hp. 0813 5775 0055