Apa kabar hari ini? Apakah harimu secerah langit ? Selalu awali pagimu dengan senyuman ya. Untuk para wanita, tubuh ideal adalah salah satu yang selalu diidamkan dan diimpikan pada setiap kaum hawa. Hawa Gym adalah solusi untuk para wanita yang memfasilitasi kaum wanita untuk bisa berolahraga secara nyaman dan aman (privacy), dan juga memenuhi kebutuhan secara eksklusif kepada kaum wanita dalam melakukan olahraga rutinnya. Tidak hanya itu saja, selain keunggulan tempat, konsep, program latihan, maupun pelayanan sdmnya, Hawa Gym akan siap melakukan yang maksimal untuk mewujudkan Indonesia Sehat, khususnya kaum wanita.

Kami baru saja membuka cabang Hawa Gym dan Mazter Fitness di Jalan Diponegoro No. 222 Sanglah, Denpasar Barat. Hawa Gym hadir dengan berbagai tampilan dan konsep yang terlihat nyaman. Dan Mazter Fitness merupakan pusat penjualan alat fitness terbesar di Bali dan Nusa Tenggara berkualitas tinggi dan harga yang tak perlu di ragukan lagi. Peresmian Hawa Gym dan Mazter Fitness kemarin pada hari Sabtu (7/10/2017) pada pukul 08.00 dan dimeriahkan dengan berbagai macam rangkaian acara yang seru-seru seperti fun zumba, cek kesehatan gratis, doorprize, dll.

DSC_0633DSC_0631

Acara di awali dengan pembukaan dari MC, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh  Bapak Mardi Soemitro selaku CEO PT. Semangat Pagi Indonesia yang di tandai dengan pengguntingan pita sebagai simbolis diresmikannya Hawa Gym dan Mazter Fitness cabang Diponegoro.

DSC_0694

Acara kemudian dilanjutkan dengan Fun Zumba yang seru dan menghebohkan yang diadakan di lantai III. Acara Fun Zumba ini dibuka untuk umum dan pesertanya tidak dibatasi. Fun Zumba ini di pimpin langsung oleh Instruktur Zumba yaitu Zin Wiwied yang sudah terkenal di kalangan pesenam Bali.

DSC_0768

DSC_0753

Kami juga berkerja sama dengan berbagai instansi dalam menyukseskan acara Grand Opening tersebut. Pihak yang mendukung acara tersebut diantaranya adalah Adam Hawa shop, Adam Gym, Master Gym, Wardah, PT Tirta Investama(Aqua), Slim & Fit, Fitbar, PT. Cisarua Mountain Dairy(Cimory), Dompet Sosial Madani, CIMB Syariah, BSM, BCA, Kospin Jasa Syariah.

Terima kasih untuk semua hadirin yang sudah berkenan untuk hadir diacara Grand Opening yang kami adakan.
Dan terima kasih juga untuk semua sponsor yang sudah mendukung acara kami.
Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada lingkungan Desa Adat sekitar dan masyarakat sekitar, sehingga acara kami berjalan dengan lancar. Terimaksih juga untuk team militan yang sudah membantu dalam kesuksesan acara tersebut.