Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut

Alat Fitnes untuk Mengecilkan Perut Buncit – Memiliki perut buncit memang sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika kita adalah seorang wanita yang pasti ingin menggunakan pakaian-pakaian tertentu agar terlihat semakin cantik. Sebenarnya, untuk mengempeskan perut buncit, Anda bisa menggunakan alat fitnes. Berikut ulasan tentang beberapa alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit yang bisa Anda pilih.

Bagi Anda yang masih memiliki masalah perut buncit, memang disarankan untuk melakukan latihan kardio untuk membakar lemak pada area tersebut. Jangan terburu-buru melakukan sit up. Karena latihan sit up bukan untuk mengecilkan perut, namun untuk membentuk otot perut agar lebih kencang.

Selain dapat membakar lemak perut, latihan kardio juga berfungsi untuk membangun kekuatan jantung, membakar kalori, dan yang paling penting melancarkan aliran oksigen dalam darah. Berikut ini beberapa alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit:
Dengan Latihan Kardio

Latihan kardio diyakini sebagai latihan terbaik untuk membakar lemak karena latihan ini memaksimalkan kerja jantung dan aliran darah dalam tubuh. Latihan ini umumnya dilakukan dengan gerakan yang sama dengan waktu yang lama seperti latihan, berenang, skipping, bersepeda, dan lain sebagainya. Latihan kardio baik dilakukan diluar rumah namun jika anda tidak memiliki waktu untuk latihan diluar rumah anda bisa membeli alat-alat seperti treadmill dan sepeda statis untuk melakukan latihan kardio dirumah. Harga treadmill dan sepeda statis memang relatif mahal namun anda dapat memilih treadmill manual atau treadmill bekas sebagai alternatif.
spinning-bike
jual-alat-fitnes-elektrik-treadmill-tokyo-1
Dengan Latihan angkat beban

Taukah anda praktisi olahraga apa yang memiliki kadar lemak paling rendah dalam tubuhnya? Mereka adalah para binaraga yang terbiasa melakukan latihan angkat beban. Latihan beban merupakan latihan yang juga sangat ampuh untuk membakar lemak dalam tubuh kita, percaya atau tidak efek pembakaran lemak akan tetap terjadi hingga 2 hari sejak latihan beban dilakukan. Jika anda malas untuk pergi ke gym anda bisa membeli Dumble atau barbel dan melakukan latihan beban di rumah. Kedua alat ini sudah cukup untuk membakar lemak tubuh dan membentuk otot tubuh anda jika anda melakukan latihan dengan serius dan teratur.
40kg_rubber_dumbbell_kit_2