Zumba Charity & Lucky Draw di Hari Sumpah Pemuda

Hey, Pejuang Sehat! Ayo lebih semangat lagi hari ini, jadilah pemuda yang penuh semangat seperti semangatnya para pemuda ketika berikrar untuk menegaskan cita-cita berdirinya Negara Indonesia yang diikrarkan pada tanggal 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta) Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, dan mengambil tema dari Sumpah Pemuda itu sendiri, kami telah sukses menyelenggarakan berbagai acara yang tersebar di seluruh cabang gym kami di Bali. Selain sebagai bentuk pelayanan kami kepada seluruh member-member setia kami, kami juga ingin mengembalikan semangat kaum wanita untuk terus rutin melakukan olahraga dan mendapatkan tubuh idealnya.

Lucky Draw

Program Lucky Draw merupakan bentuk pelayanan kepada kami terhadap member-member setia yang tergabung di cabang Hawa Gym, Adam Gym dan Master Gym. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 di masing-masing cabang gym. Member yang telah mendaftar dan mendapatkan kupon undian mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik dari kami. Beginilah serunya program-program yang kami berikan kepada member-member setia kami. Selain mendapatkan sehat dan tubuh yang bugar, member pun mendapatkan hadiah yang bermanfaat untuk menunjang latihan.

lucky-draw-hawa-gym-indonesia-cabang-kuta-bali
Member Setia Hawa Gym Kuta

Dengan mengambil tema Senam dengan menggunakan Kebaya, suasana senam pun menjadi lebih semangat dan seru. Salah satunya adalah cabang Hawa Gym Kuta, yang terletak di daerah Legian, Kuta – Bali, ini telah berhasil mengajak member untuk lebih semangat lagi dalam mendapatkan tubuh idealnya. Member merasa fun dan ingin terus berolahraga di Hawa Gym secara rutin dan benar.

lucky-draw-hawa-gym-indonesia-cabang-jimbaran-bali
Member Setia Hawa Gym Jimbaran

Menarik bukan? Bukannya hanya sehat saja yang kamu dapatkan saat latihan di Hawa Gym, tapi jika rutin melakukan olahraga bersama kami dan mengikuti berbagai acara-acara yang kami selenggarakan, kamu akan mendapatkan hal yang #Spesial dari kami. Apa itu? Ayo mendaftar sekarang juga di Hawa Gym.

 

Zumba for Charity

zumba-charity-hawa-gym-indonesia-peduli-karangasem-1

Zumba Charity merupakan salah satu bentuk acara kepedulian terhadap saudara-saudara yang saat ini sedang berada di pengungsian karena aktifitas dari Gunung Agung, Karangasem, yang terus mengeluarkan asap atau abu vulkaniknya, dan status keaktifan gunung dalam status Awas. Acara ini juga dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017, di Adam Gym dan Hawa Gym Tantular, Jl. Letda Tantular Barat, Renon, Denpasar – Bali.

hawa-gym-zumba-charity

Dengan dipimpin langsung oleh 2 ZIN Bali (Instruktur Zumba), peserta yang mengikuti sangat antusias dan semangat. Peserta terus berdatangan untuk ikut serta dan siap mengikuti gerakan-gerakan dari Zin Jajang dan Zin Agnez.

peserta-termuda-hawa-gym-zumba-charity

Ada satu yang unik dari acara Zumba Charity kemarin, dan menarik perhatian kami untuk terus menyelenggarakan acara-acara Zumba Fun ataupun Zumba Party. Ya, benar sekali, zumba tidak hanya diperuntukan untuk orang dewasa saja, tapi berlaku juga untuk anak-anak. Sebut saja cantika (mohon maaf lupa namanya), ia adalah peserta termuda yang mengikuti zumba, dan ia sangat fun dan penuh semangat mengikuti dari awal hingga akhir.

terimakasih-seluruh-peserta-zumba-charity

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah mengikut Zumba Charity dan atas donasi yang telah diberikan kepada kami untuk didistribuskan kepada saudara-saudara yang saat ini berada di posko-posko pengungsian Gunung Agung di sekitaran Kota Karangasem, Bali. Terimakasih juga kepada sponsor dan merchant yang telah ikut mendukung untuk menyukseskan acara ini.

Bagi kamu yang ingin menyalurkan bantuan dan ingin berdonasi berupa Uang Tunai, Pakain Layak Pakai, Makanan & Minuman, Obat-Obatan serta Peralatan Kebersihan, bisa langsung menghubungi cabang kami Hawa Gym, Adam Gym, dan Master Gym yang tersebar di seluruh wilayah Denpasar, Badung, Gianyar, Buleleng, dan kota-kota lainnya di Bali.

Kami tunggu donasimu hingga hari Jum’at, 3 November 2017 pukul 12.00 Wita. Kami akan mendistribusikan langsung ke posko-posko pengungsian pada hari Sabtu, 4 November 2017.