Apa kabar hari ini sahabat setia Hawa Gym? Lebih sehatkah hari ini? Tidak hanya sehat saja yang kamu dapatkan, rasa senang dan tubuh menjadi lebih ideal bisa kamu dapatkan jika bergabung bersama kami di Hawa Gym.

Ada kabar terhangat dari kami. Setelah akhir bulan Oktober kemarin usai menyelenggarakan acara Zumba yang bertemakan “Charity” atau bisa disebut Hawa Gym Zumba for Charity, pada tanggal 4 November 2017 kemarin kami telah usai mendistribusikan hasil dari donasi yang terkumpul pada saat acara Zumba for Charity di Adam Gym dan Hawa Gym cabang Tantular, Renon, Denpasar.

Tidak hanya satu tempat saja yang kami kunjungi. Kunjungan kami ini tidak hanya untuk menyalurkan donasi saja, tetapi juga mengajak para pengungsi Gunung Agung Karangasem untuk melakukan aktifitas yang bermanfaat dan juga membuat senyum para pengungsi di posko-posko pengungsian. Membangkitkan semangat para pengungsi dan sekaligus menghibur saudara-saudara kita di Karangasem agar tidak merasa sedih dan berkecil hati karena musibah yang terjadi saat ini.

Hawa Gym Peduli Kesehatan merupakan salah satu program yang tidak hanya bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah akibat dampat dari erupsinya Gunung Agung Karangasem, Bali. Tapi kepedulian kami juga untuk kesehatan para pengungsi yang saat ini berada di posko-posko pengungsian. Minimnya fasilitas kesehatan yang ada di posko membuat kami mengadakan program kepedulian ini.

hawa-gym-indonesia-peduli-pengungsi-bencana-alam-erupsi-gunung-agung-karangasem-bali-1

hawa-gym-indonesia-peduli-pengungsi-bencana-alam-erupsi-gunung-agung-karangasem-bali-6

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sedang bertugas di posko-posko pengungsian, karena telah menerima dan mengijinkan kami untuk menyalurkan bantuan dan donasi. Semoga kehadiran kami di tengah-tengah pengungsi dapat menebarkan kebaikan dan memberi manfaat. Kami hadir juga untuk mengingatkan para pengungsi akan pentingnya hidup sehat dalam kondisi musibah saat ini.

Hal yang unik adalah ketika kami bertemu dengan beberapa anak-anak yang ada di posko pengungsian, mereka senang sekali ketika kami mengajaka senam bersama. Permainan-permainan yang kita adakan juga membuat anak-anak menjadi riang gembira. Inilah potret dari anak-anak yang mengikuti senam dari Hawa Gym.

hawa-gym-indonesia-peduli-pengungsi-bencana-alam-erupsi-gunung-agung-karangasem-bali-2

Semoga musibah ini memberikan dampak yang baik untuk kita, dan menjadi pengingat kita untuk terus beribadah kepada-Nya.

Nantikan kegiatan-kegiatan dan program-program baru dari Hawa Gym, yang lebih seru dan lebih semangat. Tentunya, Ayo Hidup Sehat bersama Hawa Gym. Ingin sehat, dan dapat tubuh yang ideal serta gembira bersama member-member setia Hawa Gym?

Ayo datang segera di cabang-cabang Hawa Gym yang tersebar di Bali, Lombok, hingga Bandung, Jawa Barat.