Hey… Hawa Lover’s. Ada berita menarik lagi nih, kami akan melanjutkan artikel sebelumnya tentang waktu yang paling tepat dalam berolahraga.

Kali ini penting sekali untuk dibaca dan diperhatikan. Nggak cuma untuk yang sudah nge-Gym aja lho, penting banget nih untuk pemula seperti kamu yang mau fitness di Hawa Gym. Pastinya ya kan?! hehe

Langsung aja yuk, disimak ya. Kalau bermanfaat buat kamu, pastinya kamu mau dong dibagikan artikel yang bermanfaat ini kepada keluarga dan temen-temen kamu.

1. Waktu Pagi

olahraga-pagi-di-hawagym-indonesia

Ada sebuah penelitian dari Mollen Clinic, Arizona, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa apabila kita berolahraga di pagi hari dapat meningkatkan semangat dalam aktifitas sepanjang hari. Dibandingkan dengan kamu yang tidak menyempatkan diri untuk melakukan aktifitas seperti berolahraga di pagi hari, kamu akan merasa lemas dan kurang bersemangat.

Selain itu, kalori yang dibakar akan lebih banyak karena di saat pagi hari, kondisi metabolisme dalam tubuhmu sedang baik. Mau buktinya? Lakuin secara rutinnya dan rasakan semangat yang berbeda dalam dirimu.

 

2. Waktu Sore

olahraga-sore-di-hawagym-indonesia

Waktu sore ini juga disarankan untuk melakukan aktifitas olahraga, karena di pagi hari belum sempat melakukannya. Waktu yang paling tepat untuk berolahraga di sore hari adalah pada pukul 16.00 – 17.00. Di waktu tersebut, tubuh kita berada pada titik tertinggi. Dimana di sore hari, otot kita akan menjadi lebih fleksibel dan menghasilkan energi yang cukup untuk berolahraga. Olahragamu akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

 

3. Waktu Malam

olahraga-malam-di-hawagym-indonesia

Waktu yang paling tepat dilakukan di malam hari adalah pada pukul 19.00 – 20.00. Ini adalah waktu yang paling tepat melakukan aktifitas olahraga jika di pagi hari dan sore hari kamu belum sempat untuk melakukannya.

Kenapa olahraga di malam hari dianggap tepat?

Karena, setelah kamu berolahraga, seperti halnya fitness, kemudian dilanjutkan dengan istirahat, tanpa melakukan aktifitas-aktifitas lainnya. Pertumbuhan otot dalam diri akan lebih sempurna. Keesokan harinya badan akan teras fresh dan mendapatkan semangat yang luar biasa.

Sudah banyak member-member Hawa Gym yang sudah merasakannya. Sudah saatnya kamu mencobanya sendiri. Ini pas banget kalau kamu bergabung menjadi member dan fitness di Hawa Gym.

Tahu Kenapa? Karena di Hawa Gym kami buka pada pukul 07.30 hingga 21.00. Wah! Pas banget nih waktunya buat olahraga.

Sudah berapa kalori yang kamu bakar hari ini?