Sudah masuk pertengahan bulan di bulan pertama tahun 2018 aja nih guys. Gimana target latihanmu? Sudah turun berapa KG berat badanmu (bagi yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan ya sist)?

Keberhasilan dari suatu program latihan, tidak hanya didasari atas niat dan semangat aja lho. Kamu harus tahu dasar-dasar program latihannya, menjaga pola makan dan pola istirahatmu. Nggak sedikit member-member yang dahulunya sulit mencapai target, tapi 3 bulan atau 6 bulan kedepan sudah berhasil menurunkan berat badannya.

Semua ada solusinya, dan semua ada kuncinya dari permasalahan-permasalahan berat badan.

  1. Belum tahu dasar-dasar program latihan? Mudah saja, kamu gabung aja di Hawa Gym, mau fitness harian, bulanan, atau tahunan bisa. Kamu bisa langsung tanya-tanya ke instrukturnya yang sudah berpengalaman, untuk mengetahui dasar-dasar program latihannya. Kamu bisa buktikan sendiri di cabang kami yang tersebar di Denpasar, Lombok dan Bandung ya sist. 3 bulan kamu akan merasakan perubahan yang terjadi dalam badanmu.
  2. Susah menjaga pola makan? Nggak susah kok!  Kalau kita sudah niat dengan target latihan kita, pola makan pasti akan bisa jaga. Banyak hal yang harus diperhatikan, misalnya makanan apa yang paling baik untuk dikonsumsi saat latihan atau sesudah latihan, waktu yang paling tepat dalam menjaga pola makan, lebih lanjutnya kamu bisa konsultasi dengan instruktur kami yang tersebar di cabang Hawa Gym ya sist.
  3. Istirahat tidak teratur? Wah… Sayang sekali dong, sudah capek-capek latihan, menjaga pola makan tapi istirahatmu nggak teratur! Latihanmu akan sia-sia aja sist. Kenapa? Istirahat yang teratur adalah salah satu hal penunjang keberhasilan latihanmu. Kamu bisa baca disini untuk lebih jelasnya ya.

Jika kamu bisa menjaga 3 hal tersebut dan rutin latihan selama 3 bulan, maka target latihanmu akan berhasil. Hasilnya nyata!

Tapi . . .

Masih ada 1 hal lagi yang menunjang latihanmu agar hasilnya maksimal. Dengan suplemen, yang berperan sebagai nutrisi latihan, hasilnya akan terlihat lebih maksimal. Belum tahu khasiatnya? Cobain aja dulu beli produk suplemennya di Hawa Gym. Dan kamu bisa mendapatkan info jelasnya tentang suplemen di cabang-cabang Hawa Gym terdekat. Berbagai jenis suplemen tersedia di Hawa Gym. Nutrisi yang baik untuk memaksimalkan latihanmu.

Kuncinya, keberhasilan dalam latihan adalah :

  • Tahu dasar-dasar latihan,
  • Melakukan aktifitas olahraga secara rutin dan benar,
  • Mampu menjaga pola makan,
  • Istirahat secara teratur
  • dan yang terakhir, dibantu dengan nutrisi dari suplemen agar hasil dari latihanmu lebih maksimal.