Coba, apa yang kamu pikirkan dan kamu bayangkan ketika baca judul diatas?

Kamu pasti membayangkan ingin punya tubuh yang ideal, dan bagi yang bertubuh gemuk pasti kepingin banget untuk bisa menurunkan berat badan. Bisa sist! Dalam 3 bulan, jika kamu rutin melakukan olahraga, mampu menjaga pola makan dan istirahat, kamu bisa mendapatkan tubuh idealmu.

Nggak butuh waktu lama kok! Kalau 3 bulan aja udah bisa menurunkan berat badan diatas 5 Kg. Siapa yang nggak kepingin punya tubuh ideal. Selain semakin di sayang suami (cieh… cieh…) hehe, kamu juga akan lebih bersemangat dan menjalani aktifitas sehari-hari akan terasa lebih ringan.

Tahu nggak?!

Program Menurunkan Berat Badan ini sudah ada di Hawa Gym lho! Semenjak tahun 2016, program ini sudah banyak menghasilkan, banyak member yang merasakan manfaat dan berhasil dalam menjalankannya. Nggak hanya program menurunkan berat badan aja, di Hawa Gym juga ada menu program-program lainnya yang dikhususkan dan di konsep untuk kaum hawa. Nanti akan kami bahas di artikel selanjutnya ya sist.

Untuk kesempatan ini, akan kami bahas tentang program latihan menurunkan berat badan. Seperti apa sih program latihannya?!

Nah, sebelum kesana, ada info menarik dibawah ini yang mesti kamu baca dan pahami terlebih dahulu.

Kunci utama dari program menurunkan berat badan ini adalah :

  • Olahraga yang tepat, kamu bisa klik disini atau yang ini untuk mengetahui waktu-waktu yang tepat dalam berolahraga, khususnya fitness;
  • Pola makan yang teratur dan pola istirahat, perhatikan waktu istirahatmu karena dalam berolahraga atau fitness, kamu diharuskan untuk melakukan recovery;
  • Suplemen sebagai penunjang program latihan. Banyak produk-produk suplemen untuk menunjang program latihan, dan tidak banyak yang mengetahui produk apa yang aman dikonsumsi untuk tubuh kita. Di seluruh cabang Hawa Gym, kami telah memiliki produk-produk suplemen yang aman untuk menunjang program latihanmu, kamu juga bisa berkonsultasi secara langsung kepada instruktur-instruktur kami yang sudah berpengalaman di dunia fitness. Konsultasinya GRATIS lho!;

Itu kunci utama yang mesti kamu ketahui sebelum menjalankan program latihan menurunkan berat badan.

Dalam 1 pekan (senin – sabtu), pada program latihan menurunkan berat badan ini, kamu tidak full selama itu melakukan latihan. Terdapat 2 sesi untuk melakukan aktifitas kardio saja dan terdapat juga hari dimana kamu harus beristirahat, off total untuk melakukan recovery tubuh kamu.

Dalam program latihan ini, kamu tidak memerlukan waktu banyak untuk melakukannya. Kamu cukup melakukannya selama 45 menit saja untuk hasil maksimal latihannya.

Hari Ke-1 Program Menurunkan Berat Badan

  1. Melakukan pemanasan, maksimal dialkukan selama 5 menit menggunakan alat kardio di gym (Treadmill/BC/Elliptical Trainner);
  2. Melakukan peregangan, kamu bisa melakukannya selama 2 menit;
  3. Menggunakan alat trimmer, selama kurang lebih 5 menit;
  4. Latihan inti. Latihan ini biasanya menggunakan alat-alat inti dalam program latihan (misalkan: Butterfly Machine, Vertical Chest Press, dll);
  5. Aktifitas kardio. Lakukan seperti pada tahapan pertama diatas, maksimal dilakukan selama 15 menit;
  6. Pendinginan. Gerakan ini bisa dilakukan seperti gerakan pada tahapan kedua, selama 3 menit.

Setelah tahapan di atas selesai dilakukan, kamu dianjurkan untuk segera beristirahat, dan jagalah pola makan dan istirahatmu.

Ini baru hari pertama dalam melakukan program latihan, hari berikutnya bisa kamu ikuti setelah mendaftar di Hawa Gym. Karena buku program latihan yang telah disusun, dikhususkan untuk member Hawa Gym.

Miliki tubuh idealmu sekarang juga, dan ajak orang-orang yang kamu sayangi untuk memulai hidup sehat sekarang juga. Ayo hidup sehat bersama Hawa Gym Indonesia.