Sebentar lagi, segera daftarkan dirimu dan temanmu untuk ikutan yuk. Acaranya bakalan seru, lebih sehat lagi, lebih bugar lagi, dan banyak hadiahnya (Doorprize) dan raih hadiah tunai hingga jutaan rupiah.

3 Hari Lagi! Jangan sampai kamu menyesal nih sist, karena acaranya bakal beda dengan acara-acara lainnya yang pernah kami adakan.

Dengan bertemakan ‘Wirausaha’ atau bahasa kerennya Entrepreneur, sudah bisa dibayangkan gimana kerennya acara ini. Peserta juga diwajibkan menggunakan pakaian layaknya seorang pengusaha, lengkap dengan dasinya, terus diajak ber-Zumba-ria.zumba-entrepreneur-2018-lapangan-bajra-sandhi-renon-denpasar-bali-hawagym-indonesiaUntuk pendaftarannya, kami buka hingga hari Sabtu, 24 Februari 2018, di seluruh cabang Hawa Gym yang tersebar di Kota Denpasar, Bali. Info lebih lanjutnya, kamu bisa menghubungi langsung nomer yang tertera pada poster diatas ya sist.

Tiketnya terbatas lho! Daftar sekarang aja yuk.

Acara kali ini, akan diselenggarakan di Lapangan Puputan Renon, sebelah timur Monumen Bajra Sandhi. Acara ini juga bertepatan dengan Pesta Wirausaha Bali 2018, dan Hawa Gym mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakannya di area pameran Pesta Wirausaha Bali.

Kamu pastinya nggak mau kan, sendirian ikut di acara ini? Share aja yuk infonya ke teman-teman sekolah, kuliah, atau yang utama infokan ke keluargamu. Setelah kamu ikutan di acara ini, dan mendapatkan hadiahnya, kamu bisa duduk santai bareng keluarga di Monumen Bajra Sandhi.