Ada yang masih ingat dengan event besar Hawa Gym di bulan April tahun 2017? Kalau masih ingat, pasti juga ingat betapa serunya acara di waktu itu.

Kalau kamu sudah lihat gambar diatas ini, pasti sudah ingat kan? Hehe…

Antusias pesertanya sangat luar biasa, dukungan dari pihak sponsor dan para panitianya membuat acara ini sukses. Tidak hanya mengedukasi warga sekitar saja, tapi sekaligus ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada seluruh member setia Hawa Gym.

Ayo Seru-Seruan Bareng Lagi

Dengan melihat antusiasnya para peserta di Zumba Kartini 2017, tahun 2018 ini kami mengadakan lagi, acara bakalan seru dan akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Kota Denpasar.

Jika tema yang diusung pada peringatan Hari kartini, 21 April 2017, adalah Zumba Kartini, maka di tahun 2018 konsep yang dibuat sedikit berbeda namun mirip dengan konsep lama.

Tema yang diambil tahun ini adalah “Fun Aerobic Kartini Bali“. Dimana peserta juga akan mengenakan pakaian kebaya bali (seperti tahun sebelumnya) diwaktu senam atau Unique Kebaya. Nggak bisa dibayangin deh! Fun Aerobic ini akan dipimpin oleh 3 instruktur Aerobic, yang secara estafet bergantian memimpin senam diatas panggung, jika di tahun sebelumnya hanya 2 instruktur Zumba.

Dapatkan juga hadiah-hadiah menarik lainnya, selain uang tunai, telah disiapkan juga Doorprize untuk Anda yang beruntung. Acara akan diadakan di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, sebelah timur Monumen Bajra Sandhi.

Catat tanggalnya dan waktunya ya. Tiketnya bisa kamu dapatkan di seluruh cabang Hawa Gym.

Bakal nyesel kalau melewatkan acara bergengsi yang satu ini. Jadilah sebagai salah satu peserta terheboh atau terunik, ada games serunya juga loh!

Ajak keluarga, teman dan sanak saudaramu untuk ikutan di acara ini. Sehat itu penting, lebih bahagia kalau bisa mengajak dan mengedukasi keluarga & tetangga, akan pentingnya menjaga pola hidup sehat. Ayo lebih bugar lagi di Hawa Gym Indonesia. Dapatkan juga promo-promo menarik di Hawa Gym, dengan bergabung dan latihan secara rutin. Kamu juga bisa berkonsultasi secara gratis dengan instruktur yang ada di cabang.