Pada awalnya, Hawa Gym telah menerapkan beberapa pilihan menu Program Latihan, seperti : Program Menurunkan Berat Badan, Program Menaikkan Berat Badan, Program Menjaga Tubuh Tetap Ideal, dan Program Kebugaran.

Program-program diatas telah diuji langsung oleh Coach yang memiliki beberapa sertifikasi training-training di bidang Dunia Fitness. Sertifikasi yang dimilikinya tidak hanya lokal saja (Bali), tetapi sudah di tahap Nasional (luar Bali). Program yang telah diterapkan di Hawa Gym ini tidak hanya sekedar program latihan, namun prosesnya begitu panjang karena harus menganalisa member-member setia yang telah bergabung di Hawa Gym.

hawa-gym-indonesia

Setelah ditelaah dan diuji coba, ternyata program tersebut berhasil membawa member dalam mencapai target berat badan ideal. Nggak hanya di Bali saja, member diluar Pulau Dewata juga telah berhasil menurunkan berat badannya hingga diatas 20 Kg dalam 4 bulan. Amazing! Tentunya dengan tetap konsisten latihan secara rutin dan benar, juga tentunya member tersebut teratur dalam mengikuti panduan-panduan program latihan ini.

Itulah beberapa program-program latihan yang sudah ada di Hawa Gym, sejak 2 tahun terakhir ini.

Nah! Selain program latihan diatas, Hawa Gym kini telah me-launching program baru di bulan Mei 2018 ini, tepatnya di tanggal 7 Mei 2018, hari Senin kemarin. Tidak seperti program-program yang sudah ada di tempat fitness yang ada di Bali, program latihan ini lumayan tidak wajar, mendengar namanya pun kamu pasti merasa asing, tapi program ini pastinya akan sukses membawa kamu mencapai goal target.

Apa aja sih program baru di Hawa Gym?! Simak yuk sampai habis ya bacanya, ada 7 program baru. Okay sist..

  • Hawa Gym Mager

Cocok banget nih buat kamu yang sering #mager, kalau udah nyobain, kamu bakalan gak mager lagi deh, dan malah bikin ketagihan.

  • Hawa Gym Asoy

Biar makin #asoy dan tetap fit, kamu mesti ikutan Hawa Gym Asoy ini. Seru banget dan rasakan sendiri sensasi fit-nya dalam tubuhmu.

  • Hawa Gym Asap

Khusus buat kamu yang pengen dapat tubuh ideal dengan #asap (as soon as possible), pilih aja program Hawa Gym ASAP

  • Hawa Gym Kuy

Biar tubuh tetap fit, ikuti program yang satu ini, gerak-gerakan badanmu, #kuy lah.

  • Hawa Gym Baper

Nah, biar kamu nggak #baper, mending ikutan program ini deh, dijamin nggak baper kalau udah ikutan, tubuhmu akan lebih ideal lagi lho

  • Hawa Gym A Six

Paling banyak diminati dan seru abis deh kalau udah ikutan. Di #asix in aja sist

  • Hawa Gym Squad Goals

Program yang spesial buat kamu yang mau nge-push body goals, ikutan aja program #squad #goals biar makin kece badai

Untuk beberapa program baru diatas, kamu nggak perlu bayar mahal untuk bisa ikutan di program-program ini, karena harganya sangat terjangkau.

Dengan beberapa instruktur yang sudah berpengalaman di bidangnya, kamu akan terus dibimbing sampe GOAL. Kuncinya adalah, latihanlah secara rutin dan benar, jangan sungkan untuk bertanya dan minta bimbingan oleh Instruktur kami yang tersebar di seluruh cabang, menjaga pola makan dan pola istirahat.

Jangan kapok dengan yang namanya olahraga, karena olahraga nggak hanya buat kesehatan tubuhmu, tapi akan banyak memberikan manfaat dilingkungan sekitar kita.

Terima kasih sudah mau membaca hingga habis, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat untuk orang banyak, dan kamu mendapatkan kebaikan dari men-share artikel ini, silakan disebarkan ke keluarga dan teman-teman kamu, ya.