Kalau masih ingat dengan artikel yang satu ini, kamu pasti tahu manfaat apa saja yang didapatkan dengan melakukan gerakan yang sangat energik ini, yaitu Zumba. Klik disini!

Ada manfaat lainnya juga lho, seperti dibawah ini:

Merefresh Pikiran

Zumba membuat tubuhmu lebih sehat. Gerakan ini mampu membuat otot jantung memompa darah ke seluruh tubuh dan melakukan pertukaran darah dari seluruh tubuh yang kembali ke jantung lagi lebih cepat. Otak segera mendapatkan asupan oksigen lebih banyak, karena darah bersih yang dari jantung membawa oksigen, sehingga pikiranmu akan lebih fresh dari sebelumnya.

Semakin Semangat

Melakukan zumba juga mampu meningkatkan semangat dalam dirimu. Koreografer yang mendorong kamu untuk bergerak lebih. Apalagi mode gerakan yang ditampilkan adalah hip-hop, dance, dan salsa. Pasti kecanduan jika sekali ikutan zumba, selain manfaat utamanya untuk kesehatan, kamu juga akan semakin semangat saat dan setelah melakukan zumba.

Buat kamu yang hari Minggu kemaren ikutan zumba di Hawa Gym Mustika Hegar, Bandung, selamat kamu semakin sehat dan lemak yang terbakar didalam tubuhmu semakin banyak. Disini serunya, selain semakin sehat dan bugar, selamat untuk kamu yang sudah beruntung mendapatkan hadiah menarik (doorprize) dari Hawa Gym dan beberapa merchant atau sponsor yang mendukung terlaksananya acara yang seru ini.

serunya-event-zumba-di-hawagym-mustikahegar-bandung-indonesia-pemenang

Hadiahnya menarik ya sist?! Semoga bisa membuatmu termotivasi untuk terus menjaga gaya hidup sehat yang kamu jalani saat ini. Seperti semangatnya para pejuang kemerdekaan di tahun 1945, kamu juga mesti semangat untuk menjadi pahlawan kesehatan, mengedukasi keluarga dan lingkungan sekitar untuk ikutan menjaga pola hidup sehat.

Kalau ditanya keseruan acara Zumba ini seperti apa, kamu pasti nyesel kalau denger ceritanya langsung dari para peserta. Tapi, kamu jangan berkecil hati ya sista, masih ada event-event lainnya di Kota Bandung. Kamu juga bisa mengunjungi cabang kami yang terletak di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Mustika Hegar Regency, Ruko Barat. Ada kelas khusus Zumba lho!

serunya-event-zumba-di-hawagym-mustikahegar-bandung-indonesia-sponsor

Terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Zumba ini, Slim & Fit, dan Fitbar, serta sponsor pendukung lainnya. Nantikan juga event lainnya di bulan Agustus 2018. Simak juga info terupdate di facebook atau instagramnya.