Bulan Agustus merupakan bulan yang identik dengan semangat kemerdekaan, dimana sekitar 73 tahun silam Indonesia telah merdeka dari masa penjajahan Belanda dan Jepang. Banyak cara memperingati Dirgahayu Republik Indonesia, salah duanya dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu dengan memutar film perjuangan, atau dengan kerja bakti di masing-masing desa. Peringatan kemerdekaan ini biasanya di pagi hari akan dilaksanakannya upacara bendera, dan di sore harinya upacara penurunan bendera.

Seorang pahlawan jaman now tidak hanya sebagai seorang Guru atau seorang Aparat Keamanan Desa. Kamu juga bisa disebut dengan pahlawan tanpa jasa, jika memberikan manfaat kepada orang banyak dan lingkungan sekitar. Seseorang bisa disebut sebagai seorang pahlawan jika ia dikenal sebagai orang yang berani dan rela berkorban dalam membela kebenaran, atau pejuang yang gagah berani.

Di bidang kesehatan, kamu juga bisa menjadi seorang pahlawan kesehatan. Kesehatan merupakan hal yang penting, dan hal yang harus dirasakan setiap orang. Bagi orang awam, terlihat sehat aja mungkin sudah cukup, tapi bagi yang sudah menjalani pola hidup sehat, menjadi seseorang yang benar-benar sehat itu adalah hal yang mudah-mudah susah. Kalau ingin memulai hidup sehat, kamu bisa memulai dari ikutan di event-event berikut ini.

event-kemerdekaan-hawagym-indonesia-eventgraphic-infographic

Nggak nyesel deh kalau udah ikutan event-event kemerdekaan diatas. Sehat sudah pasti, bugarnya makin bugar, dan juga kamu berkesempatan dapat doorprize yang sangat menarik. Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk ikutan di event yang satu ini. Untuk dapat info-info update lainnya, kamu bisa kunjungi beberapa akun media sosial kami di Facebook ataupun di Instagram.

Ada info menarik lagi nih sista. Kamu juga bisa ikutan menjadi sponsor di event-event tersebut. Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung menghubungi kami di nomor WhatsApp 0813 5775 0055 (Ibu Ayu Mas).