cabang-baru-di-kota-surabaya-jawatimur-indonesia

Sebagai salah satu pelopor atau tempat pertama kali yang memfasilitasi kaum wanita untuk bisa berolahraga secara nyaman dan privasi di Indonesia, Hawa Gym siap membuka beberapa cabang di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Tidak hanya di Kota Denpasar saja terdapat banyak cabang yang tersebar, di Kota Mataram dan Kota Bandung pun kecipratan, hadirnya cabang Hawa Gym di kota tersebut.

Tersebarnya Hawa Gym di Indonesia merupakan visi dan misi dari perusahaan untuk bisa menebarkan kebaikan dan memberikan manfaat kepada khususnya kaum wanita yang ingin bebas berolahraga secara privasi.

Setelah di kota Jakarta, kota selanjutnya adalah Surabaya. Ya, banyak sekali permintaan-permintaan kaum wanita untuk dibukanya cabang Hawa Gym di kota Surabaya. Alhamdulillah, meski pada awalnya Hawa Gym belasan tahun berkembang dan telah buka hingga puluhan cabang di Kota Denpasar saja, kini Hawa Gym telah dilirik dan dinanti-nanti oleh kaum wanita yang sibuk dengan berbagai aktivitas pekerjaan. Segudangnya aktivitas yang dimiliki oleh kaum wanita karir atau kaum milenial jaman sekarang, mereka juga menginginkan mengimbangi aktivitasnya dengan berolahraga secara rutin.

Kabar gembiranya, semoga dalam 2 atau 3 tahun ini Hawa Gym segera hadir di Kota Surabaya, Jawa Timur. Buat kamu yang penasaran cabang Hawa Gym ada dimana saja, kamu bisa klik disini ya.

Selain itu, kami juga memberikan peluang untuk Anda yang kepingin buka cabang Hawa Gym sendiri di wilayah atau sekitar tempat tinggal, Anda bisa cek disini untuk persyaratannya. Anda juga bisa menghubungi ke nomor WhatsApp untuk tanya-tanya mengenai informasi Investasi atau Franchise di Hawa Gym Indonesia, +62 813 5775 0055.