Lari merupakan salah satu cara untuk membuat tubuh tetap sehat. Bagi yang sudah rutin melakukannya akan merasakan manfaat yang begitu luar biasa pada tubuhnya. Meski kamu hanya sempat untuk melakukannya selama 10 menit secara rutin, ini sudah langkah awal untuk membuat tubuh tetap sehat. Nggak hanya lari saja, setelah lari imbangi dengan senam agar tubuh semakin bugar. Lari bagaikan pemanasan untuk tubuh, sedangkan senam merupakan latihan inti yang mengharuskan menggerakan seluruh badan kesana-kemari.

Lalu, bagaimana jika aktivitas rutin di atas dilakukan bersama orang-orang sehat, dilakukan bersama orang-orang tersayang, dilakukan bersama dengan tujuan yang sama (ingin lebih sehat dan bugar) ?!

BISA! INI DIA ACARANYA!!!

Ajang bergengsi tahunan akan segera kami adakan di Kota Denpasar, Bali, bersama ratusan hingga ribuan orang yang siap untuk berpartisipasi. Ayo siapkan segera diri Anda untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

 

ZUMBA HOLY FOAM PARTY

Acara ini merupakan acara tahunan Hawa Gym dan merupakan acara ke-2 yang cukup bergengsi dan sangat banyak diminati oleh kaum wanita. Tetapi, pada kesempatan ini, Zumba Holy Foam Party ini akan dibuka untuk umum (pria, wanita, remaja dan anak-anak). Kamu yang penasaran dan kepingin ikutan lagi, bisa daftar sekarang juga di seluruh cabang Hawa Gym dan Adam Gym yang tersebar di Bali.

 

CLEO SMART RUN

Acara ini merupakan acara pertama kali yang diadakan oleh Perusahaan Air Minum, yaitu CLEO yang berkolaborasi bersama dengan Hawa Gym dan Adam Gym. Acara ini akan dimeriahkan oleh salah satu artis yang sekaligus menjadi brand ambassador dari Cleo yaitu Maudy Ayunda. Dalam acara ini tidak hanya member Hawa Gym dan Adam Gym yang akan ikut serta dan berpartisipasi, namun dibuka untuk umum dan undangan telah disebar di seluruh gym yang ada di Denpasar dan sekitarnya.

 

Simak detail acaranya dibawah ini yuk :

Hari/Tanggal : Minggu, 28 April 2019

Waktu             : 06.00 Wita – selesai

Tempat           : Lapangan Puputan Renon, Denpasar (Monumen Bajra Sandhi)

Acara              : Cleo Smart Run & Zumba Holy Foam Party

  1. Registrasi : Rp. 150K (5 km) dan atau Rp. 200K (10 km)
  2. Instruktur Zumba : Zin Widya, Zin Deden, Zin Rina, dan Zin Mahfud
  3. Tiket Termasuk : 2 T-Shirt, Medali, Thumbler, dan Sport Bag

 

TOTAL HADIAH JUTAAN RUPIAH dan SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

Buat kamu yang perlu informasi tambahan dan informasi lainnya, bisa menghubungi salah satu team panitia dibawah ini, bisa melalui Telp/WhatsApp ya :

1. Marketing Online | 0813 5775 0055

2. Dartik                     | 0812 3738 7436

3. Nita                        | 0821 4534 0388