Hallo apa kabar semuanya? Bagaimana dengan progress menurunkan atau menaikkan berat badanmu?

Harus tetap semangat ya! Untuk wanita, memiliki tubuh ideal merupakan impian semua wanita, baik yang sedang fokus untuk menurunkan berat badan atau menaikkan berat badan.  Hawa Gym adalah solusi untuk para wanita yang memfasilitasi kaum wanita untuk bisa berolahraga secara nyaman dan aman (privacy), dan juga memenuhi kebutuhan secara eksklusif kepada kaum wanita dalam melakukan olahraga rutinnya. Tidak hanya itu saja, selain keunggulan tempat, konsep, program latihan, maupun pelayanan sumber daya manusianya, Hawa Gym akan siap melakukan yang maksimal untuk mewujudkan Indonesia Sehat, khususnya di kalangan kaum wanita.

Cabang Hawa Gym yang ke-21 telah resmi dibuka, beralamatkan di Jalan Mahendradatta Selatan (Lantai 2 Nirmala Supermarket) Denpasar, Bali. Kali ini Hawa Gym hadir dengan berbagai tampilan dan konsep baru yang lebih millenial dan tentunya sangat nyaman saat Anda melakukan aktivitas olahraga di gym.  Peresmian Hawa Gym kemarin pada hari Sabtu (20/04/2019) pada pukul 07.00 WITA dimeriahkan dengan berbagai macam rangkaian acara yang seru-seru seperti senam Aerobic – Zumba, cek kesehatan gratis, dan doorprize. Peresmian kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena diliput oleh salah satu stasiun TV Nasional, yaitu TRANS7 yang nantinya hasil liputannya akan disiarkan di salah satu program “TAU GAK SIH ?”

Acara ini diawali dengan pembukaan dari MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Mardi Soemitro selaku CEO PT. Semangat Pagi Indonesia yang menandakan bahwa telah resmi dibuka cabang Hawa Gym Mahendradatta, Bali

Acara kemudian dilanjutkan dengan Senam Aerobic-Zumba yang seru dan menghebohkan yang diadakan di lantai II Supermarket. Acara Aerobic-Zumba ini dibuka untuk umum dan pesertanya tidak dibatasi. Aerobic-Zumba ini dipimpin langsung oleh Instruktur Aerobic dan Zumba yaitu Instruktur Icha dan Zin Yani yang sudah terkenal di kalangan pesenam Bali.

Acara ini juga berkerjasama dengan berbagai instansi dalam menyukseskan acara Grand Opening tersebut. Pihak yang mendukung acara tersebut diantaranya adalah Adam Hawa shop, Adam Gym, Master Gym, WRP,  Fitchips, Fiber Cream, Vitacimin, BPR Kanti, CIMB Syariah, dan Prodia.

Terimakasih untuk semua hadirin dan para peserta yang sudah berkenan untuk hadir di acara Grand Opening yang kami adakan. Dan terimakasih juga untuk semua sponsor dan instansi yang sudah mendukung acara kami. Terimakasih juga kami ucapkan untuk team militan Master Group yang sudah membantu dalam menyukseskan acara tersebut.