Sangat Meriah dan Tidak Terbayangkan acara Zumba Holi Foam Party yang berlangsung pada hari Minggu, 28 April 2019 begitu luar biasa. Ini terlihat dari membludaknya peserta yang hadir dalam acara Zumba Holi Foam Party. Acara Zumba Holi Foam Party dari Hawa Gym kali ini berkolaborasi bersama Cleo Pure Water dalam acara Cleo Smart Run dan menghadirkan brand ambasador dari Cleo yakni Maudy Ayunda. Zumba Holi Foam Party kali ini kembali berhasil menarik perhatian peserta maupun non peserta.

Zumba Holi Foam Party berhasil membuat peserta ketagihan. Gimana nggak ketagihan! Pesertanya menjadi lebih sehat, bugar dan fun. Konsep acara yang ke-dua kali ini sama seperti yang sebelumnya yakni kolaborasi antara Holi Powder dan Foam membuat suasana lebih menyenangkan dan seru. Konsep acara ini merupakan yang ke-dua kali diadakan oleh Hawa Gym, dan mungkin akan menjadi acara rutin tahunan. Acara ini juga merupakan bentuk pelayanan kami terhadap member-member setia Hawa Gym dan masyarakat dilingkungan Hawa Gym.

Kamu jangan berkecil hati karena nggak bisa ikutan acara Zumba Holi Foam Party kemarin (Minggu, 28 April 2019). Masih akan ada acara-acara seru lainnya di Hawa Gym. Jangan ragu lagi untuk gabung sekarang juga di Hawa Gym terdekat di Denpasar, Lombok, dan Bandung – Jawa Barat.

Penasaran gimana serunya ikutan Zumba Holi Foam Party? Yuk simak dokumentasi dan momennya yang sempat kami abadikan melalui foto berikut ini :

 

Para Instruktur Zumba (ZIN), memeriahkan dan membuat seluruh peserta bersemangat. Pesertanya sangat antusias dalam mengikuti gerakan-gerakan ZIN yang energik.

Zumba Holi Foam Party berhasil menarik perhatian para peserta dan non peserta, ini terlihat dari antusias peserta yang merasa lebih sehat, bugar dan fun. 

Acara ini diselenggarakan di Lapangan Puputan Renon, Denpasar – Bali, disebalah timur dari Monumen Bajra Sandhi Renon. Acara ini terselenggara atas inisiatif dari teman-teman Kepala Cabang Gym Hawa Gym, Adam Gym dan Master Gym.

Ini adalah momen yang dinantikan oleh seluruh peserta dan non peserta Zumba Holi Foam Party, yakni pelemparan Holi Powder dan seketika di semprotkan Foam. Seluruh para peserta pun antusias dan menikmati momen ini.

Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara tahunan kami yang ke- dua kali ini (Zumba Holi Foam Party), dan seluruh pihak pendukung dari acara ini. Sukses untuk kita bersama dan nantikan acara-acara selanjutnya di tahun 2019, yang lebih meriah, lebih seru lagi dan pastinya Ayo Hidup Sehat!