rekor-Muri-Zumba-Hawagym

Hawa Gym pecahkan rekor MURI dengan peserta Zumba Terbanyak

Luncurkan gerakan “ Ayo Hidup Sehat” Hawa Gym Pecahkan Rekor MURI. Tercatat 5.632 peserta mengikuti senam Zumba dengan penuh semangat. Zin Arky dari Jakarta, Zin Pian dari Kalimantan dan Zin Agnes dari Bali di daulat menjadi Instructur dalam acara tersebut. Zumba Zumba adalah jenis kelas kebugaran yang berasal dari Brasil dipilih Hawa Gym sebagai sarana untuk sosialisasi gerakan “Ayo Hidup Sehat”, selain karena saat ini Zumba menjadi trend kelas kebugaran paling diminati kaum hawa, Zumba juga sangat efektif sebagai program latihan untuk mendapatkan tubuh sehat, langsing dan bugar dengan suasana Fun.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam gerakan “Ayo Hidup Sehat” yang di canangkan oleh Hawa Gym, Wakil Gubernur Provinsi Bali, Bapak Sudikerta sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, yang dilakukan Hawa Gym merupakan salah satu upaya riil keterlibatan pelaku usha dalam mendukung program pemerintah. “Kesehatan harus dimulai dari diri sendiri dengan melakukan pola hidup sehat. Ia berharap kegiatan ini mampu untuk mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kesehatannya dan melakukan pola hidup sehat sehingga masyarakat menjadi produktif dalam mendukung jalannya program pemerintah.” kata WaGub saat membuka acara pemecahan Rekor MURI tersebut.

Ayo Hidup Sehat gerakan Kampanye Hawa Gym

Saat ini kesehatan menjadi issue Global, gaya hidup masyarakat kota yang sangt dinamis harus diimbangi dengan masifnya penyadaran kepada masyarakat akan penting hidup sehat. “ Ayo Hidup Sehat “ adalah gerakan sederhana yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat tutur Gigih Ardika sebagai Kepala Divisi Marketing Hawagym sekaligus ketua panitia kegiatan tersebut.

Hawa Gym adalah  perusahaan penyedia jasa Fitness dan kebugaran khusus wanita, yang telah memberikan banyak manfaat kepada kaum hawa sejak tahun 2011. Saat ini Hawa Gym telah memiliki 33 cabang yang tersebar di Bali, Lombok dan Bandung. Komitmen Hawa Gym akan terus berinovasi menciptakan program-program latihan yang fun ( menyenangkan)  bagi kaum wanita yang ingin menaikkan berat badan, menurunkan berat badan, body shape dan kebugaran.

Let’t join Hawagym to be Healthy, Slim and Fun