1474875136_tmp_special-class-zumba-at-hawa-gym-saelus

Semarak! Hari Jadi Cabang Hawa Gym Saelus, Denpasar.

Salah satu cabang Hawa Gym dalam memperingati hari ulang tahunnya, kemaren (25/09/16) mengadakan acara “Special Class Zumba” khusus untuk member-member, berlangsung meriah selama 2 jam (full zumba) dan peserta sangat antusias dalam mengikuti gerakan-gerakan Instruktur Zumba yang sungguh luar biasa. Instruktur tidak hanya dari Bali saja, dari Manado pun datang ikut berpartisipasi dalam memandu gerakan peserta yang mengikuti kelas spesial tersebut.

Acara ini diselenggarakan pada :

  • Hari             : Minggu, 25 September 2016
  • Tempat      : Hawa Gym Pulau Saelus
  • Waktu        : 08.00 wita – selesai
  • Instruktur : Zin Deden, Zin Widhia, Zin Virnie (Manado)hawa-gym-special-class-zumba-happy-anniversary-cabang-saelus-potong-tumpeng

Hawa Gym telah mempersiapkan berbagai doorprize dan voucher latihan gratis di Hawa Gym selama 1 bulan, untuk peserta yang berhak mendapatkan hadiah, dengan kategori : Peserta Terheboh, Kostum Terbaik, dan Member Terlama yang bergabung di Hawa Gym Saelus. Acara ini diawali dengan seremonial pemotongan Tumpeng oleh Member beserta perwakilan Manajemen Hawa Gym.

Meski acara ini hanya berlangsung secara singkat, dari awal pembukaan pukul 07.30 wita hingga penutupan acara dengan diiringi pembagian doorprize pada pukul 11.00 wita, antusias peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 94 peserta. Cukup banyak untuk jumlah peserta yang mengikuti acara ini karena keterbatasan ruangan dan dilaksanakan di dalam ruangan. Acara ini berjalan lancar dan sukses meski kondisi cuaca saat itu Hujan Deras, tetapi tetap aman di dalam ruangan dan peserta yang mengikuti cukup banyak.

Special Class Zumba - Para Pemenang
Special Class Zumba – Para Pemenang

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia maupun pihak perwakilan manajemen Hawa Gym, dan peserta Special Class Zumba yang turut berpartisipasi dan memeriahkan acara demi kesuksesan kita bersama. Hawa Gym senantiasa selalu dekat dengan para member dan lingkungan sekitar dalam memberikan pelayanan yang terbaik, dan tunggu acara-acara selanjutnya yang pastinya lebih Heboh dan Meriah lagi dari acara-acara sebelumnya. Terima Kasih Member Hawa Gym Saelus.