whatsapp-image-2016-11-23-at-14-36-24

Hawa Gym kembali menggellar event Fun Zumba yang bertempat di Hawa Canggu. Event yang bertemakan Zumba Party ini mendapat antusias yang sangat baik dan penuh semangat baik dari para member Hawa Gym maupun elemen masyarakat yang ikut bergabung. Seperti kebanyakan event yang selalu diadakan oleh Hawa Gym, acara kali ini juga dimeriahkan oleh Zin profesional yang kali ini dipimpin oleh Zin Wiwied dan Zin Agnes dan tentu saja dengan perlengkapan senam yang lengkap.

whatsapp-image-2016-11-23-at-14-36-07Event kali ini dihadiri oleh lebih dari 50 orang dengan harga penjualan tiket hanya Rp. 35.000 rupiah saja. Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.00 hingga 11.00 ini berlangsung sangat energik. Sangat tampak bersemangat dari wajah-wajah para peserta Zumba yang hadir yang sejak pagi sudah terlihat tidak sabar memulai acara Zumba ini. Setelah selesai melakukan Zumba, acara dilanjutkan dengan pembagian dorprise dan pengumuman pemenang dari berbagai kategori yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Terimakasih tentu saja kami ucapkan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara, para peserta yang hadir dan ikut memeriahkan even Zumba Party ini, serta semua pihak yang terkait atas semua bantuan dan kerja samanya sehingga acara yang kami selenggarakan ini berjalan dengan lancar. Ini adalah bentuk nyata yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para member serta bentuk upaya kami dalam menjangkau member-member agar mudah mengikuti event yang kami gelar di setiap cabang-cabang Hawa Gym yang ada.

whatsapp-image-2016-11-23-at-14-36-08
Bagi anda yang masih belum bergabung bersama Hawa Gym, yuuk bergabung sekarang juga! Saatnya berolah raga dengan aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Hawa Gym.