Event Bench Press dan Zumba Party ADAM & HAWA GYM Tantular

Satu lagi kemeriahan event akhir tahun digelar oleh master group. Kali ini dua event sekaligus berada dalam satu lokasi yaitu Adam Gym dan Hawa Gym Tantular. Hawa Gym menggelar event Fun Zumba pada pagi hari dimulai pukul 08.00 WITA hingga 11.00 WITA yang langsung dilanjutkan dengan event Bench Press dari Adam Gym dengan tema “The King of Barble”. Dengan dihadiri lebih dari 100 peserta baik Zumba maupun benchpress, dapat dibayangkan betapa seru dan meriah acara yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 kemarin ini.

Event Bench Press dan Zumba Party ADAM & HAWA GYM TantularAcara yang sengaja digelar bersamaan ini bertujuan untuk menjadikan Hawa Gym dan Adam Gym dapat lebih dekat dengan member baik Adam maupun Hawa Gym. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan ingin lebih mengajak dalam bentuk nyata hidup sehat serta benuk nyata pelayanan team terhadap member dalam rangka menjalin kebersamaan antar setiap member dari setiap cabang. Dari berbagai kategori peserta bench press competition ini diambil beberapa pemenang dengan repetisi terbanyak. Kategori lomba ini adalah bench press (repetisi) dengan beban 50% dari berat badan memperebutkan juara I, II, dan III, bicep manual (repetisi) dengan berat beban 10% dari berat badan hanya untuk juara I saja, serta pull up juga hanya juara I saja. Peserta yang ingin ikut bergabung menjadi peserta lomba hanya dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000. Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai total jutaan rupiah serta piala dan piagam bagi para pemenang kompetisi.

Event Bench Press dan Zumba Party ADAM & HAWA GYM TantularKami sangat berterimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisi, meramaikan acara, serta mendukung acara ini sehingga acara berjalan dengan sukses. Kami dari pihak Hawa Gym dan Adam Gym akan senantiasa terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh member. Selamat bagi para pemenang kompetisi, semoga next event bisa ikut lagi dan menang lagi yaa…!

img_1085 img_1021 Event Bench Press dan Zumba Party ADAM & HAWA GYM Tantular