WhatsApp Image 2017-02-15 at 09.37.18Hawagym kembali menggelar event Fun Zumba kemarin 11 Februari 2017 yang diadakan di Lapangan Futsal El Classico Gunung Karang. Acara yang dimeriahkan lebih dari 50 orang ini berjalan dengan sangat meriah. Sesuai dengan slogan dari Hawagym “Health, Slim, and Fun”, acara ini dikemas begitu menyenangkan dan penuh semangat. Antusiasme peserta begitu terlihat dari kekompakan serta semangat mereka dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan seperti ini sering kali diadakan oleh seluruh cabang Hawagym yang ada di Bali untuk lebih mendekatkan diri dengan para member. Sehingga, tak heran jika event seperti ini sangat dinantikan oleh member Hawagym.

Acara ini berlangsung dari pukul 16.00 s/d 19.00 Wita. Tak tanggung-tanggung, acara ini pun menghadirkan Zin professional seperti Zin Yani & Zin Rina untuk melengkapi kemeriahan acara tersebut. Kedua Zin ini mampu memandu peserta Fun Zumba dengan sangat energic dan penuh semangat. “Acara Fun Zumba seperti ini harus selalu rutin diadakan, karena ini sangat menyenangkan, olahraga sambil bersenang-senang” kata salah satu member Hawagym yang mengikuti kegiatan tersebut. Dan dia jaga menghimbau kepada kaum “hawa” lainnya yang belum bergabung bersama Hawagym, “segeralah bergabung karena banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan setelah bergabung menjadi member Hawagym.”

WhatsApp Image 2017-02-15 at 09.37.21
Kemeriahan berlanjut setelah usainya senam Zumba diadakan pengundian doorprise serta ppembacaan pemenang lomba senam Zumba tersebut. Hawagym menyediakan berbagai hadiah menarik kepada peserta yang beruntung serta membagikan beberapa merchandise. Hawagym mengucapkan terimakasih kepada panitia, manajemen yang terlibat, serta semua member yang hadir pada event Fun Zumba yang ikut memeriahkan demi suksesnya acara kami tersebut. Kami senantiasa akan selalu hadir lebih dekat dengan seluruh member kami dengan sering mengadakan event2 seperti event Fun Zumba ini dalam wujud memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua member Hawagym. Natikan kami di event2 berikutnya yaa! Bagi yang belum bergabung tunggu apa lagi? Yuk segera bergabung bersama Hawagym!