WhatsApp Image 2017-02-20 at 10.23.48Halo Zumba lovers! Ini dia keseruan event Fun Zumba yang digelar Hawa Gym Rembige Lombok. Event Fun Zumba ini merupakan event pertama kali yang digelar setelah hampir 2 tahun terakhir. Terang saja, event Fun Zumba kali ini mendapatkan respon yang sangat luar biasa baik dari member Hawa Gym maupun masyarakat sekitar. Event Fun Zumba kali ini digelar oleh Hawa Gym cabang Rembige yang dipimpin oleh ibu Anik dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 50 orang.

WhatsApp Image 2017-02-20 at 10.23.58Acara ini dimeriahkan oleh 3 Zin yang sudah sangat popular di Lombok yaitu Zin Shan Shan, Zin Ucy, dan Zin Vtree. Untuk mengikuti kegiaan ini, peserta peserta hanya cukup membeli tiket seharga Rp. 35.000 saja termasuk dengan konsumsi. Kemeriahan berlanjut setelah usainya senam Zumba diadakan pengundian doorprise serta ppembacaan pemenang lomba senam Zumba tersebut. Hawagym menyediakan berbagai hadiah menarik kepada peserta yang beruntung serta membagikan beberapa merchandise.
Sesuai dengan slogan Hawa Gym yaitu “Health, Slim, & Fun” bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Memilih hidup sehat dengan olah raga seperti Zumba yang penuh dengan gerakan energik akan mampu mencegah penyakit diabetes. Itulah yang mendasari tema event kali ini. Hawa Gym mengajak serta masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu berolah raga. Dengan hadirnya acar-acara semacam ini diharapkan akan mampu memberikan pelayanan dan menjaga hubungan baik dengan member Hawa Gym serta lapisan masyarakat.
Terimakasih tentu saja kami ucapkan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara, para peserta yang hadir dan ikut memeriahkan even Zumba Party ini, serta semua pihak yang terkait atas semua bantuan dan kerja samanya sehingga acara yang kami selenggarakan ini berjalan dengan lancar. Ini adalah bentuk nyata yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para member serta bentuk upaya kami dalam menjangkau member-member agar mudah mengikuti event yang kami gelar di setiap cabang-cabang Hawa Gym yang ada.
Bagi anda yang masih belum bergabung bersama Hawa Gym, yuuk bergabung sekarang juga! Saatnya berolah raga dengan aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Hawa Gym.

WhatsApp Image 2017-02-20 at 10.24.11

WhatsApp Image 2017-02-20 at 10.24.18