Kabar terbaru dan info terhangat dari Hawa Gym Indonesia. Hawa Gym semakin dekat dengan kaum wanita dan semakin memberikan pelayanan terbaiknya ke semua member setia dan warga masyarakat sekitar. Menjangkau seluruh kota yang ada di Bali, Nusa Tenggara, Bandung, dan kota-kota lainnya. Dengan memberikan edukasi kesehatan kepada setiap orang, dan memberikan fasilitas olahraga kepada semua kaum wanita, harapannya seluruh kaum wanita bisa menjalani hidup sehat dan bugar.

segera-dibuka-cabang-surapati-singaraja-bali-hawagym.com

Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh kaum wanita sekitaran kota Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Akan segera dibuka cabang Hawa Gym Surapati, Singaraja. Bagi warga sekitar Jl. Surapati, Singaraja, bisa datang dan ikut memeriahkan acara soft opening. Rencananya, acara pembukaan akan dimeriahkan dengan acara ZUMBA dan Aerobic, dengan dipimpin langsung oleh Instruktur yang sudah tidak asing lagi namanya dan sudah terkenal di Bali maupun di Lombok.

Mau melewatkan dan ketinggalan untuk acara yang menarik ini?

Ikutlah berpartisipasi sebagai peserta atau menjadi member di hari pertama, karena kami menawarkan harga khusus dan beberapa hadiah-hadiah yang menarik untuk Anda. Hawa Gym Surapati, Singaraja, adalah cabang gym kami pertama kali hadir di Kota Singaraja, dan akan segera menyusul dibukanya cabang lainnya. Kata pepatah, yang pertama akan memberikan kesan yang menarik dan terbaik. Jadi, tunggu apalagi?

Acara akan dibuka mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai, dan untuk waktu operasionalnya (jam buka-tutup gym) sehari-hari sama dengan cabang-cabang lainnya. Senin – Sabtu, 07.30 Wita – 21.00 Wita, Minggu, 07.30 Wita – 12.00 Wita.

Nah, bagi kamu yang bingung untuk mencari tempat dan lokasinya, kamu bisa klik disini.

Google-Maps-Hawa-Gym-Surapati-Singaraja-hawa-gym-indonesia

Catat tanggalnya ya! Hari Minggu, 23 Juli 2017, pukul 07.00 Wita di Jalan Surapati, Singaraja.

team-produksi-persiapan-kirim-alat-cabang-hawa-gym-surapati-singaraja

Inilah beberapa persiapan yang dilakukan oleh team produksi Hawa Gym, siap mengirim alat-alat menuju ke lokasi. Konsep dan desain alat-alat fitness dikhususkan untuk kaum wanita, desainya sesuai dengan bentuk tubuh kaum wanita. Warna alat pun disesuaikan dengan branding Hawa Gym.

Cabang Hawa Gym Surapati, Singaraja, merupakan salah satu cabang Hawa Gym yang menggunakan konsep baru. Tersedia menu program latihan yang secara khusus di konsep untuk kaum wanita, karena wanita ingin dimengerti, pilihan menu program latihan yang tersedia akan sangat membantu member-member dalam mengolah tubuh untuk mendapatkan tubuh yang ideal.