Semangat Pagi!

Apa kabarnya hari ini? Jangan pernah bosen ya buat membaca, karena dari kamu yang suka membaca tentang kesehatan akan banyak mendapatkan informasi dan wawasan tentang cara diet dan makanan sehat dan lainnya. Oke! Disini kita akan membahas tentang brokoli. Brokoli ini merupakan sayuran yang sering kali dijumpai di pasar, maupun di supermarket. Ternyata, sayuran brokoli ini banyak memiliki manfaat, seperti : bermanfaat untuk mencegah kanker, di sisi lain brokoli juga baik untuk menurunkan berat badan, hal ini disebabkan karena brokoli tinggi serat, vitamin, mineral, serta rendah kalori dan lemak.

Tak hanya alasan di atas tentang manfaat brokoli, inilah manfaat lain yang terkandung di dalam brokoli yang baik untuk program dietmu :

194007-fakta-brokoli

  • Satu cangkir brokoli mengandung vitamin C dan vitamin K yang mampu memenuhi kebutuhan harian tubuh. Dan satu cangkir brokoli tersebut hanya mengandung kurang dari 40 kalori yang akan memberikan dampak signifikan terhadap berat badan.
  • Brokoli tinggi akan vitamin A, C, K, dan kalsium. Semua zat alami tersebut selain mampu melawan kanker usus, mengurangi tekanan darah, menyehatkan jantung, serta juga dapat menjaga agar pinggang tetap ramping.
  • Brokoli tinggi serat. Makanan tinggi serat seperti brokoli ini akan membantumu untuk makan lebih sedikit serta bisa mengontrol rasa lapar yang datang.
  • Brokoli juga memiliki banyak kandungan air didalamnya. Hal ini berarti dapat menjaga perut untuk kenyang lebih lama.

Sekarang sudah tahu kan manfaatnya tentang sayuran brokoli, baik untuk pola makanan diet kita, ingat ya tidak hanya makan makanan sehat tetapi kamu juga harus mengimbanginya dengan olahraga di gym, di Hawa Gym adalah tempat yang tepat untuk kamu fitness dengan teman-temanmu loh cantik, karena teman gym bisa menambah semangat kamu. Ayo buruan ajak temanmu untuk fitness bareng di Hawa Gym.