Buah-buahan dan sayuran sering disebut-sebut sebagai makanan yang sehat untuk diet. Rutin mengonsumsi sayur dan buah di percaya dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Semua buah-buahan dan sayuran akan menjadi baik untuk Anda jika memiliki nilai gizi. Namun tak semua jenis buah dan sayur bagus untuk program diet Anda. Ada beberapa yang harus Anda hindari terutama jika Anda berniat menurunkan berat badan Anda.  Lalu, buah apa saja yang sebaiknya dihindari ketika sedang diet?

Manisan Buah

Manisan Buah

Manisan buah sering kali kita dapatkan, rasanya yang manis membuat ciri khas jenis olahan buah ini. Buah yang di jadikan manisan memiliki kandungan gula yang terbilang tinggi sehingga dapat membuat program diet anda akan gagal, selain itu gula juga dapat memicu timbulnya lemak dalam tubuh sehingga menimbulkan obesitas. So, bagi Anda yang mungkin mejalani program diet mungkin Anda bisa menyimpulkan ini semua bahwa makanan yang memiliki kadar gula dapat menimbulkan efek buruk, walaupun gula sumber energi bagi tubuh kita konsumsilah yang sewajarnya.

Asinan Buah

224285_e4781bb4-39b8-11e4-b710-87e84908a8c2

Kandungan garam yang teardapat pada asinan buah cukup tinggi sehingga dapat menimbulkan efek hidrasi atau tubuh mengalami proses penyerapan sehingga cairan yang masuk pada tubuh terlau banyak sehingga menimbulkan penumpukan air sehingga menimbulkan efek kegemukan yang sangat sulit di hindari.

Buah Kering

buahkering3
Buah yang kering tentu saja memiliki sedikit kandungan air. Artinya, jumlah kalori lebih banyak. Sebagai contoh, satu buah prune yang dikeringkan hampir mengandung 500 kalori, dan satu buah kismis kering memiliki 447 kalori. Untuk itu, Anda perlu mengontrol porsi jika berniat mengkonsumsi buah-buahan kering.